LombaKu

Blogiveaway-Catatan Kecil Keluarga

giveaway-lebuy-tk

Setelah setahun ngeblog di WP, sering BW akhirnya kenal istilah giveaway. Selama ini sih nyimak aja klo nemu ada yang ngadain giveaway, kadang juga baca2 tulisan pesertanya. Pengen ikut, tapi sering nggak ada ide. Pas ada ide, dah minder duluan lihat tulisan peserta lain yang bagus-bagus. Sampai akhirnya tersadar, klo nggak pernah nyoba, gimana bisa menang? Keberadaan giveaway kayak gini kan sebenarnya sarana buat melatih ketrampilan menulis juga, terlepas dari entah kriteria yang membuat sebuah tulisan dikatakan jadi pemenang.

Jadi, kali ini saya mencoba untuk ikutan giveaway yang di adakan oleh Tom Kuu. Baru sekali sih berkunjung kesana gara2 BW terus nemu link yang nunjukin klo disana lagi diadakan GA. Gpp kan ya baru kenal langsung ikutan?

Tema GA nya adalah mereview sebuah produk. Dan senengnya, ada kategori buku disana. Jadilah beberapa tulisan lama yang ada di blog ini saya coba ikut sertakan. Dan ini dia link nya

http://catatankecilkeluarga.wordpress.com/2012/11/20/orangtuanya-manusia/

http://catatankecilkeluarga.wordpress.com/2013/03/01/the-casual-vacancy/

Terus buka-buka lagi arsip tulisan di blog keroyokan, nemu satu lagi masalah jasa. Mudah-mudahan ini juga lolos seleksi, bukan di WP tulisannya, tapi asli kok tulisan saya juga

http://polhukam.kompasiana.com/birokrasi/2011/11/17/3/413440/bandara-sultan-hasanuddin-benahi-disiplin-karyawan-dong.html

http://lifestyle.kompasiana.com/urban/2011/09/13/3/395300/sumber-kencono-favorit-mahasiswa-dan-pekerja.html

Cukuplah empat saja, kalau kebanyakan kasian jurinya yang mesti baca semua.

0 thoughts on “Blogiveaway-Catatan Kecil Keluarga

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis