Category: #15HariNgeblogFF

Menikahlah Denganku

Menikahlah denganku. Setiap wanita dewasa pasti bahagia jika lelaki yang dicintainya mengucapkan kalimat itu. Pasti akan langsung mengangguk sebagai tanda setuju karena memang kalimat itu telah lama dinantikannya. Pasti akan segera memeluk lelaki pujaannya, menangis didadanya karena haru akhirnya kalimat yang ditunggu-tunggu itu terucap juga. Pasti akan segera mengabarkan ke dunia “aku dilamar” dengan muka […]

Kalau Odol Lagi Jatuh Cinta

Aku selalu senang saat kita duduk berdua di taman ini. Ditemani semilir angin dan riuh celoteh anak-anak yang asyik bermain. Meski saling diam. Meski aku hanya berani memandangmu. Meski aku tak pernah cukup ksatria untuk menyapamu. Meski kau tak pernah membalas tatapanku. Meski kau tak pernah berikan senyummu padaku. Ah, memandangmu saja sudah mampu menimbulkan […]

Inilah Aku Tanpamu

Disini aku sekarang. Berdiri diatas podium, menghadapi ratusan orang. Aku harus berbicara pada mereka. Aku mewakili mereka semua. Mewakili untuk berbicara tentang kesan-kesanku selama mengikuti pendidikan disini. Aku yang terpilih. Aku terpilih dari sekian ratus peserta. Tentu saja aku bangga. Kuedarkan pandangan. Bersitatap dengan banyak mata yang tertuju padaku. Aku mencari tatapan matamu. Dari atas […]

Aku Benci Kamu Hari Ini

“Besok pagi aku mau sarapan ditempatmu, masakanmu” What!? Kamu kan tahu kalau aku tak bisa masak. Masak air ama mie sih aku ahlinya. Tapi masa, aku hidangkan mie goreng sama kopi aja buatmu besok. Nggak asyik banget. “Tak ada tapi. Aku nggak mau tahu gimana caramu. Pokoknya aku ingin masakanmu. Aku kesitu besok pagi, jam […]

Sepucuk Surat (Bukan) Dariku

Aku mencintaimu? Sudah pasti. Kau mencintaiku? Entahlah. Tak pernah ada kata cinta terucap dari mulutmu untukku. Walau kata sayang dan rindu sering terucap, namun aku masih tak tahu apakah kau mencintaiku. Kau selalu berikan perhatian lebih padaku. Kau selalu ceritakan apapun kegiatanmu padaku. Sedang senang ataupun susah, kau selalu bercerita. Apakah aku sekedar tempat curhat […]

Jadilah Milikku, Mau?

Menulis surat cinta? Huh, makasih dah! Aku tuh bukan tipe lelaki yang bisa nggombal. Merangkai kata-kata indah. Bikin rayuan dengan kalimat muter-muter padahal intinya cuma mau bilang sayang. Menyebut segala macam nama bunga hanya untuk bilang cantik. Aku terbiasa ngomong langsung, apa adanya. Kalau suka, kubilang suka. Kalau tak mau, aku bilang tak mau. Kalau […]

Dag Dig Dug

“Sebentar lagi aku sampai” membaca tulisan dilayar hp membuat dadaku berdegup makin kencang. Tanganpun bergetar. Sebentar lagi dia sampai. Sebentar lagi kami akan bertemu. Bergegas aku ganti baju, mematut diri didepan cermin. Eh, kenapa aku jadi salah tingkah begini. Dag dig dug. Menghela nafas panjang untuk menenangkan diri sebelum melangkah meninggalkan kamar kostku. Aku berjalan […]

Halo, Siapa Namamu?

Deringan hp membuyarkan keasyikanku menekuni novel dihadapanku. Nomor tak dikenal. Biasanya aku malas mengangkat telpon dari nomor-nomor asing, tapi kali ini entah kenapa aku ingin menjawab telponnya. Hening beberapa saat setelah kutekan tombol hijau di keypad hpku. Tak ada suara, akupun tak berinisiatif untuk mengucap halo, karena bukan aku yang hendak memulai pembicaraan. “Halo, siapa […]