Foto Keluarga

Kemarin berkunjung ke rumah seorang kawan. Dinding ruang tamunya penuh dengan foto-foto keluarganya. Beda banget ama dinding ruang tamu saya yang penuh coretan anak-anak 🙂

Sesampai di rumah, saya jadi membuka-buka lagi album foto, adakah foto keluarga yang saya miliki. Setelah bolak-balik mencari di beberapa folder maupun album, ketemulah foto ini

Foto ini diambil tanggal 23 maret 2012, waktu kami jalan-jalan ke Pagar Alam. Abaikan tanggal yang tertera di foto itu, karena memang setting di kameranya salah 🙂

Ini benar-benar foto satu keluarga (ada ayah, ibu dan anak-anak), dan ternyata satu-satunya yang kami miliki. Kami memang sering juga foto-foto, tapi biasanya kebanyakan obyeknya adalah babang dan dedek, atau saya dan suami gantian ngambil foto. Dan tumben hari itu kami bisa berfoto bersama. Walau kostumnya ……. tak apalah, layak juga kok dicetak dan dipajang di dinding rumah 🙂

17 Comments

Add a Comment
  1. Hheheh, kameranya disetting tanggalnya ya..

    1. hehehe kelamaan, keburu anak-anak bubar, susah lagi nangkap momen tenangnya 🙂

  2. Allisa Yustica Krones

    Di rumah kami juga banyak dipajang foto kami, ya di rak, ya di dinding..narsis soalnya…hahaha

    Si babang lucu banget di foto itu mbak 😀

    1. yang paling narsis mamanya deh kayaknya 🙂
      hehehe… lirikan mata andalan tuh buat merayu

  3. Huaa udah pernah ke Pagar Alam ya?? itu kan dusunnya nenek Alikaaa udah lama aku ga kesana terakhir ke PGA tahun 2006 kangen pengen mudik lagii..
    siapa niy yang orang PGA? Mbak nanik apa pak suami?

    1. Bukan saya dan juga bukan suami 🙂
      Kakak ipar saya punya menantu orang pagar alam, kami kesana pas acara lamarannya

  4. dr fotonya wajahnya mirip semua ya, dari ibu, bapak dan ke dua putra putrinya, mirip semua *ya iyalah namanya juga satu keluarga* 🙂

    1. hehehe… langsung membandingkan foto saya ama suami. Kata orang jawa, kalau jodoh wajahnya jadi mirip 🙂

  5. Saya juga sama, pas mau foto bareng bingung siapa yang megang fotonya?. 🙂

    1. hehehe sama. mau pake timer nggak puas dengan hasilnya 🙂

  6. fotonya didaerah mana tu mbak?

    1. pagar alam, sumatera selatan

      1. Oooooo… ijoo semua..

  7. Yang penting kan ekspressinya dapet, Mbak. Aku juga belon pajang foto keluarga.

    1. hihihi ayuk dipajang

  8. Bagaimana cara mengabaikan tanggal yang ada di dalam foto ini?

    1. jangan diliatin terus, apalagi kalau dengan melotot

Leave a Reply to naniknara Cancel reply