interlac + Vit D3

Interlac + Vit D3 Menjaga Imunitas Anak Menyongsong Sekolah Tatap Muka

Tahun ajaran baru 2022/2023 telah dimulai. Walau virus Corona belum sepenuhnya lenyap dari bumi Indonesia, namun hampir semua sekolah telah menerapkan pembelajaran tatap muka. 

Lega ya, setelah hampir dua tahun anak-anak bersekolah online, akhirnya mereka bisa ketemu teman dan juga gurunya secara langsung. Bisa sekolah offline lagi. Ngobrol, bermain dan belajar bersama. Nggak cuma anak-anak yang antusias, orang tuanya pun begitu. 

Tapi ada juga orang tua yang masih memiliki rasa khawatir dengan kesehatan anak-anaknya. Apalagi penyebabnya kalau bukan karena virus Covid belum sepenuhnya lenyap. Malah kini ada lagi varian Covid baru yaitu BA.4 dan BA.5.

Walau kabarnya gejala orang yang terkena varian Covid BA.4 dan BA.5 hanya ringan saja, tapi namanya anak sakit, pasti orang tua nggak tega lihatnya. Bikin panik, resah dan gelisah. inilah yang menyebabkan Ibu-ibu di kantor saya, yang sekolah anaknya mulai menerapkan PTM 100 persen merasa khawatir akan kesehatan anaknya. 

“Mbak Nanik si enak, anak-anaknya homeschooling. Nggak perlu khawatir dengan kesehatan anak-anaknya, kan mereka belajarnya di rumah saja. Beda sama kami. Di satu sisi senang sih sekolah tatap muka, tapi disisi lain bikin resah! Apalagi sekarang katanya ada kurikulum baru”

Begitulah yang sering mereka bilang. Karena saya termasuk diam saja saat mereka mengungkapkan kekhawatirannya. Saya jadi pendengar dan penyimak obrolan saja. 

Emang sih anak-anak saya nggak bersekolah formal, tapi bukan berarti mereka nggak belajar. Seminggu dua kali mereka harus berangkat ke Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) untuk belajar bersama teman-temannya. Selain itu mereka juga ada kegiatan untuk mengasah bakat di bidang lain, jadi pasti bakal ketemu dan berinteraksi dengan teman-temannya.

Jadi, rasa khawatir pasti ada. Tapi itu dulu. Sekarang saya tak perlu khawatir lagi.

Untungnya saya punya andalan untuk menjaga imunitas anak-anak agar tubuhnya tahan terhadap berbagai serangan virus maupun bakteri. Saya mengandalkan Interlac + Vit D3 sebagai partner untuk menjaga imunitas anak-anak saya.

Persiapan Anak Menyongsong Sekolah Tatap Muka

Berdasarkan hasil menyimak obrolan para ibu di kantor, saya akhirnya kepikiran buat bikin tulisan tentang persiapan anak menyongsong sekolah tatap muka ini.

Hihi… dasar blogger ya. Apa pun bisa dijadikan bahan konten! Bahkan termasuk curhat dan keresahan orang tua.

Iya sih, buat konten. Tapi kalau kontennya membawa manfaat buat yang membaca, bahkan bisa mengusir kekhawatiran dan keresahan mereka, kan bagus juga. Karena yang ditulis juga bukan hal yang sia-sia.

Jadi, inilah beberapa persiapan yang harus dilakukan anak-anak, dengan bimbingan orang tuanya, untuk menyongsong sekolah tatap muka.

  1. Pastikan anak sudah vaksin, nggak cuma anak kita, tapi juga warga sekolah. Boleh kok kita tanya ke pihak sekolah, apakah semua guru sudah di vaksin booster atau belum.
  2. Cek seragam sekolah, termasuk juga sepatunya. Apakah seragamnya kekecilan, atau masih muat di badan. Cek juga warnanya, apakah sudah buluk atau masih cerah. Selain seragam, juga printilan lainnya, termasuk sepatu dan juga tas sekolah.
  3. Sediakan buku tulis dan juga perlengkapan pendukung buat menulis. Pensil/pulpen, penggaris, penghapus, rautan pensil, pensil warna/spidol. Disertai dengan tempat penyimpanannya.
  4. Jadwal harian di cetak dan tempel di dinding dekat meja belajar, sehingga saat malam sudah mempersiapkan buku apa saja yang besok akan dibawa.
  5. Pastikan pagi hari anak-anak sarapan sebelum berangkat ke sekolah. Kalau perlu setelah sarapan berikan anak suplemen untuk menjaga kesehatan saluran cerna.
interlac + Vit D3

Saluran Cerna Sehat, Daya Tahan Tubuh Anak Meningkat

Daya tahan tubuh anak berhubungan erat dengan kesehatan saluran cerna. Hal ini saya ketahui setelah membaca artikel di alodokter. Dari sebuah jurnal kesehatan, mengenai kaitan sistem pencernaan dan kekebalan tubuh yang dimuat pada British Society for Immunology, diketahui bahwa sel kekebalan tubuh alami hidup pada saluran pencernaan yang sehat, dan mewakili hampir 70% dari seluruh sistem kekebalan tubuh. Apabila saluran cerna sehat, perut terasa nyaman. Penyerapan nutrisi akan berlangsung dengan semestinya, metabolisme lancar, tubuh mendapat perlindungan, serta suasana hati akan terjaga.

Kondisi usus berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh alami. Bakteri-bakteri baik yang ada di usus bersifat melindungi kondisi usus dan menjaga kesehatan pencernaan. Jika fungsi ini tidak bekerja dengan baik, maka penyerapan nutrisi akan turut berkurang, sehingga mengganggu daya tahan tubuh, dan beragam penyakit akan mudah menyerang.

Emang bener juga sih, kalau ada masalah di pencernaan itu rasanya nggak enak banget. Sembelit ataupun sebaliknya, mencret itu membuat seluruh tubuh rasanya nggak enak. Makan juga jadi nggak selera. Kalau selera makan nggak ada, jadi malas makan. Padahal kan tubuh kita membutuhkan nutrisi yang asalnya dari asupan makanan.

Supaya kesehatan saluran cerna terjaga, makanan yang masuk ke saluran cerna pun harus diperhatikan. Jangan asal makan karena anak doyan, terus itu itu aja yang disediakan untuk anak.

Pastikan mengandung cukup serat, karena serat terbukti bisa mencegah sembelit dan menjaga kesehatan saluran cerna. Perhatikan juga asupan buah dan sayurnya karena mengandung banyak vitamin yang berperan penting untuk pertumbuhan anak-anak.

Jika diperlukan, kita bisa juga memberikan suplemen untuk menjaga kesehatan saluran cerna anak-anak. Kalau saya, biasanya anak-anak saya berikan Interlac + Vit D setiap pagi setelah sarapan.

Interlac + Vit D3, Suplemen untuk Menjaga Kesehatan Saluran Cerna

Interlac + Vit D3 adalah suplemen kombinasi probiotik dan Vitamin D3 yang telah teruji secara klinis bermanfaat untuk menjaga kesehatan saluran cerna. Tablet kunyah dengan rasa jeruk yang enak ini bisa dikonsumsi sejak anak usia 2 tahun, dewasa, lansia serta ibu hamil.

interlac + Vit D3

Interlac + Vit D3 mengandung Lactobacillus reuteri DSM 17938 yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan saluran cerna dan Vitamin  D3 400 IU untuk memenuhi kebutuhan vitamin D sehari-hari.

Anak-anak saya tuh nggak bisa minum obat, jadi pertama kali saya belikan ini mereka nggak mau dong mengkonsumsinya. Mereka mengira ini adalah obat. Langsung menolak dengan tegas dan bilang nggak mau.

Anak jaman now emang gitu ya, kalau nggak mau, atau nggak setuju, langsung diungkapkan. Beda sama jaman saya kecil dulu, nurut aja apa kata orang tua, walau dalam hati ngedumel juga.

Saya pun nggak memaksa anak-anak untuk konsumsi suplemen ini. Karena anak sekarang tuh butuh contoh teladan, bukan cuma yang nyuruh doang. 

Jadinya suatu pagi usai sarapan saya ambil lah satu tablet Interlac + Vit D3 ini. Terus di depan anak-anak saya masukin ke mulut saya, terus dengan santai saya mengunyahnya. Mereka penasaran dong, lihat saya makan “permen” setelah makan. 

Biasa lah anak-anak, kalau ada permen kan seneng banget tuh. Ya udah, saya iya in aja waktu mereka menanyakan apakah saya makan permen. Terus mereka minta dong. Langsung saya kasih deh satu satu. Alhamdulillah kan, tanpa harus dibujuk dan dipaksa, malah mereka yang minta.

anak minum interlac + Vit D3

Udah habis satu tablet, mereka minta lagi. Terutama si Toto yang emang paling doyan sama permen. Haduh, padahal kan aturannya sehari satu tablet aja. 

Akhirnya saya jelaskan kalau itu tadi bukan permen, tapi Interlac + Vit D3 yang pernah saya tawarkan kemarin. Aturan pakai disarankan 1x sehari cukup, tapi bisa lebih tergantung resep dokter.

“Yah, tahu gitu kemarin mau. Mama sih nggak bilang kalau rasanya seenak ini, kaya permen rasa jeruk”.

Lah, masih juga mamanya yang disalahkan. Tapi nggak apa apa deh. Asal mereka rajin konsumsi Interlac +Vit D3 ini, biar kesehatan saluran cerna mereka terjaga dan akhirnya daya tahan tubuhnya meningkat.

Kalau mau beli Interlac + Vit D3 ini bisa langsung di official store PT Interbat di tokopedia ya. Saya pilih beli di official storenya, karena sudah pasti terjamin keasliannya. Maklum lah ya, kalau barang bagus tuh, ada aja orang yang memalsukannya untuk memperoleh keuntungan pribadi. Kan ngeri tuh kalau sampai dapat barang palsu. Bisa bisa bukannya saluran cerna jadi sehat, yang ada malah anak kita jadi sakit.

Selain di Tokopedia, official store PT Interbat juga ada di Shopee, Interlac juga bisa dibeli di apotik. Ternyata di babyshop langganan saya pun tersedia juga. Kalau pengen tahu lebih detail tentang produk ini sebelum memutuskan membeli, bisa cek dulu informasinya di instagram Interlac di @interlacprobiotics

Gimana, udah mendapatkan manfaat dari konten saya ini kan? Kan udah saya bilang tadi, ini konten bukan sembarang konten, tapi konten yang berfaedah.

Udah dulu ah, saya mau lanjut cek persiapan anak-anak buat ke PKBM besok. Sampai jumpa di konten selanjutnya. 

Baca yang ini juga

87 thoughts on “Interlac + Vit D3 Menjaga Imunitas Anak Menyongsong Sekolah Tatap Muka

  1. Iya nih mulai deg-degan karena anak-anak udah full belajar 100% PTM. Mesti diberi amunisi agar mereka sehat termasuk saluran cernanya. Bisa jadi solusi nih Interlac Vit D3 apalagi dengan rasa jeruk yang disukai anak-anak, mirip permen pasti enggak nolak

  2. Hai mak terkadang anggota keluargaku juga merasakan saluran cerna yang tidak sehat. Wajib deh aku menyediakan Interlac +Vit D3 ini di rumah. Btw ini dikomsumsi setiap hari selama berapa lama? / hanya dalam kondisi tidak fiT

  3. Betul, cek seragam sekolah karena kalau ngga dicek tau2 mau dipake udah pada ngga muat, hahaa
    Anak2 kebanyak di rumah hikmahnya jadi membesar semua 😂

    Iya, sering menyaksikan anak2 yang uring uringan karena mungkin sedang ngalamin saluran cerna yang kurang sehat. Boleh juga nih stok Interlac

  4. setuju Mbak, lebih baik lakukan preventif daripada mengobati

    apalagi kalo anak-anak sakit, duh seisi rumah ikut sakit

    setiap keluarga yang mempunyai anak, wajib banget stok dan mengonsumsi Interlac + Vit D3

  5. Interlac Vitamin D3 ini penting banget ya untuk menjaga kesehatan saluran cerna buat anak..baru au saya ..segera auto order deh spya anak terjaga pencernaannya

  6. Mencegah lebih baik dari pada mengobati, setuju sekali dengan menyiapkan anak untuk bisa menghadapi kemungkinan buruk yang bisa terjadi pada siapa saja. Setidaknya ada perlindungan sejak dini bagi anak.

  7. Vaksin lengkap dan vitamin tuh jadi syarat utama untuk berkegiatan luar ruang ya Mbak.

    Anakku yang bungsu, sempat terpapar setelah dia sekolah offline beberapa hari. Alhamdulillah karena sudah lengkap vaksinnya, efek virus Covid-19 tidak parah menyerang tubuh. Anakku hanya demam atau flu biasa beberapa hari meski tetap kami isolasikan di kamarnya sendiri. Penyembuhannya juga cepat.

    1. Betul sekali.
      Yang paling penting adalah supporting system dari orangtua yang memahami bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan salah satunya dengan booster imun menggunakan interlac yang kaya vit. D3 dan probiotik, mantap jaga kesehatan cerna anak.

  8. Kebayang sebagai orang tua pasti was-was ya. Di satu sisi pasti seneng kalau anak-anak bisa tatap muka lagi. Tapi khawatir juga. Untung bisa disupport dengan suplemen yang mendukung

  9. Kini, anak-anak gak hanya kembali sekolah, seperti anak kak Naniek yang juga kembali berinteraksi dan berbaur dengan teman-teman lainnya juga beresiko. Jaga kesehatan dengan konsumsi booster terbaik dari Interlac. Mempertahankan kesehatan cerna sehingga imun semakin baik dan gak mudah sakit.

    Selamat kembali beraktivitas.

  10. Anak anak memang suka gitu mbak. Pengennya permen. Kalau dikasih obat atau vitamin kebanyakan gak mau. Kalau permen baru mau. Makanya sekarang banyak vitamin yang dikemas dalam bentuk permen. Biar anak anak suka. Kontennya keren nih. Lanjut mbak. Wkwwk

  11. Imunitas memang perlu dijaga dengan baik, khususnya anak-anak karena kadangkala disaat bermain, Anak-anak sering memegang sesuatu tanpa pikir efeknya. Nah, interlac mampu menjaga kekhawatiran para orang tua menjelang sekolah tatap muka karena mampu menjaga imunitas anak-anak.

  12. Sekolah sudah tatp muka 100% lagi jadi semangat untuk menjaga terus kesehatan diri adalah kewajiban.

    Kayanya saya juga harus coba berikan untuk putra saya vitamin ini biar daya tahan tibuh dan saluran cernanya terjaga dengan baik.

  13. memang Back to school jadi lebih menenangkan buat orang tua mbak.. kebetulan saya juga ngasih Interlac ini buat anak, jadi nggak khawatir akan kesehatannya. yang homechooling pun masih tetep bersosialisasi, jadi sama sama harus dirawat kesehatan pencernaannya.

  14. Sekolah tatap muka udah ditunggu2 oleh murid & orangtua nih.Walaupun excited tapi ada rasa khawatir ya mbak soalnya masih pandemi. Makanya nih aku juga kasih vitamin ke anak untuk meningkatykan daya tahan tubuh mereka. Konsumsi Interlac praktis krn tabletnya dikunyah & rasanya manis pasti anak-anak juga suka

    1. Iya nih sempet deg-degan juga nih lihat angka covid naik sedangkan anak2 udah mulai sekolah lagi

      Harus ditambah suplemen vitamin untuk menjaga stamina anak2 supaya tetap fit yaah, salah satunya konsumsi Interlac yang rasa jeruk

      1. Iya, huhu, udah seneng offline lagi eh kasus positif naik lagi.. Ini juga sayanya lagi rebahan krn gak enak badan. Untungnya masih ada suplemen Vit D3 di rumah. Jadi buat anak yg ketemu teman2 di sekolah lebih kudu lagi dikasih suplemen kesehatan selain makan sehat tentunya

  15. Memang mak kebutuhan vit D3 masyarakat kita kurang padahal matahari berlimpah, jadi ingat waktu pandemi kasusnya lagi tinggi. Temanku yang dokter kasih resepnya vit D3 yg 1000 sama NaC.

    So suplemen anak bagus yg mrngandung vit D3, interlak oke nih kandungannya

  16. Enak nih konsumsi Interlac+Vitamin D3, karena tablet kunyah dengan rasa yang lezat, jadinya gak perlu kitanya yang suruh/minta mereka minum. Tapi anak-anaknya yang pada doyan dan minta sendiri yaa..

  17. Wah iya nih sebisa mungkin semoga teman2 anak2 kita ortunya gak ada yang antivak jd sudah vaksin semua ya mbak.
    Senang banget kan pastinya bisa ketemu guru dan teman2nya di sekolah lagi.
    Interlac ini bagus utk menjaga saluran cerna dan udah dilengkapi dengan vitamin D3 juga ya mbak yang bisa meningkatkan imun anak2.

  18. Suplemen Interlac + Vit D3 kaya permen. Jadi semangat deh anak minumnya. Mana banyak manfaat juga kan. Sekarang sudah bersiap sekolah lagi karena tubuh juga terjaga

  19. Meski anak-anak homeschooling tapi tetep ya ada kegiatan belajar di PKBM. Tetep aja ada kekhawatiran dalam hati namun nggak perlu ngedumel. Cukup dengan melakukan persiapan makanan bergizi dan didukung suplemen yang memang dibutuhkan tubuh. Terutama karena pandemi masih belum usai, masih muncul penyakit lainnya juga Pas banget dengan menyiapkan Interlac yang bisa dikonsumsi anak-anak dan dewasa

    1. Ya nih, saya juga merasa terinfokan setelah tahu bahwa ada juga Interlac untuk dewasa. Selama ini saya menyangka Interlac itu hanya untuk anak-anak kecil thok.

  20. Anak-anak tuh paling susah konsumsi vitamin, tapi kalau interlac enak dan anak-anak pasti mau lagi dan lagi. Jaga imunitas anak saat ini memang penting sekali ya mbak karena meskipun katanya sudah aman dari virus tapi tetap harus waspada dan jaga kondisi ya

  21. meski cukup pahit, kenyataan nya adanya pandemi justru juga membuat kita semakin melek kesehatan ya… liat aja orang sekarang pada aware sama kesehatan seperti minum vitamin ini harus dibiasakan. apalagi untuk anak-anak yang rentan terserang sakit.

  22. Anak-anak juga udah mulai sekolah tatap muka mba. Jadi aku juga persiapan menjaga imunitas mereka dengan Interlac + Vit D3 ini. Selain rasanya jadi favorit, ternyata manfaatnya juga bagus buat menjaga kesehatan saluran cerna.

  23. Pencernaan yang baik memang sangat berpengaruh ya sama kesehatan dan tumbuh kembang anak. Keren juga produk interlac ini bisa mengkombinasikan vitamin D3 dengan bacteria yang bagus untuk usus kita jadi bisa dapat manfaat dobel deh

  24. Waaah iya nih, anak sekolah udah full tatap muka, di Semarang juga mak. Butuh banget tambahan untuk menjaga imunitas anak selama melakukan kegiatan sekolah tatap muka. Pas banget Interlac hadir untuk mendampingi kesehatan saluran cerna anak kita yaaa…

  25. Udah mulai sekolah tatap muka ya anak-anak. Senang sekaligus deg-deg an pasti karena covid masih ada. yang bisa dilakukan sekarang memang menjaga daya tahan tubuh anak tetap optimal agar tidak sampai terkena covid ataupun penyakit lainnya.
    Aku juga mau coba ah Interlac + Vit D3 ini.

  26. Anak2 udah semangat banget kesenengan karena udah bisa mulai sekolah lagi, tapi mamanya rada deg-degan juga nih.

    Emang butuh tambahan suplemen multivitamin seperti Interlac + Vit D3 ini yah mbak untuk menjaga stamina anak2 biar tetep fit, apa lagi bentuknya kayak permen jeruk pastinya pada doyan deh hehe

    1. Di satu sisi senang yaa anak2 akan bertemu lagi dengan guru dan teman2nya, tapi ada galau juga kan gimanaaa virus belum pada hilang gitu. Untung aja ada Interlac+vit D3 yang bisa diandalkan.

  27. Sama mba. Di rumah aku ada interlac juga. Nah beberapa hari yang Lalu Erysha badannya mau demam sehabis pulang sekolah. Untungnya di rumah ada interlac ini. Jadi aja buru buru aku kasih ke anaknya. Allhamdulillahnya sorenya dia langsung ga anget lagi badannya. Tenangnya aku. Allhamdulillah

  28. Interlac ini jadi andalanku juga sejak anak pertama lahir, dari mulai yang drop, serbuk, sampai yang tablet kunyah seperti Interlac + Vit D3 ini. Penting soalnya ya untuk tetap menjaga imunitas si kecil, di masa-masa Sekolahnya yang sudah mulai full PTM.

  29. Wah iya, meski HS anak-anak Mba Nanik masih ke PKBM jadi pasti masih berinteraksi dengan teman dan pengajar ya. Memang nih masih dagdigdug, ini sekolah anak saya yang SMP sebelumnya full PTM seperti biasa, dari Senin jadi dipangkas jam belajarnya. Kalau yang SMA masih seperti biasa cuma 2 anak di kelasnya kemarin statusnya sakit karena positif Covid. Jaga imunitas wajib nih dibantu Interlac + Vit D3 sebagai partnernya

  30. Ngga cuma anaknya yang mulai berinteraksi dengan teman-temannya.
    Orang tuanya juga udah ngga WFH lagi. Jadi orang tuanya juga booster suplemen juga biar ngga mudah ketularan penyakit dan menularkan virus ke anak-anak.
    Anak-anak seneng sama rasa jeruk Interlac + Vitamin D3 kaya permen katanya. Bahkan kalo ngga diawasi mau nambah lagi. Hihi

  31. Harus semakin dijaga daya tahan tubuh anak ketika mulai sekolah tatap muka lagi, ya. Pencernaan memang bisa jadi snagat sensitif. Saya juga selalu berusaha menjaga kesehatan saluran cerna anak

  32. Wah, pas bener nih anak2 sudaj mulai sekolah tatap muka. Persiapan bekal makan siang itu wajib deh ya hehehe. Terutama menjaga prokes teteuuup kudu yaaa. Kita mesti berikan suplemen kesehatan nih supaya daya tahan tubuh anak lebih baik.

  33. Sekolah tatap muka disambut dengan gembira ya mbak
    Agar anak tetap lancar belajar, tentu harus sehat.
    Makanya sangat penting menjaga daya tahan tubuh anak, agar bisa terus sekolah

  34. Aaah bener juga, perlu tambahan vit buat immunitas anak menghadapi sekolah off line nih. Ini bisa buat si Adek yang sekolahnya PP.

  35. Baru dengar deh varian Covid baru yaitu BA.4 dan BA.5.

    Heran dengan reaksi orang yang gejala terlihat “hanya ringan saja” tapi kaaan ini covid!

    Iya kalau orang tua melihat anak sakit, mana tega! Udah gitu anaknya seimut Toto! Kelar deh… Untung Toto tau rasa Interlac dianggap permen ya jadi dia mau makannya

    1. Interlac + Vit D3 ini ternyata mengandung Lactobacillus reuteri DSM 17938 yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan saluran cerna dan Vitamin D3 400 IU untuk memenuhi kebutuhan vitamin D sehari-hari, membantu kesehatan pencernaan anak anak ya mbak Nanik

  36. Salut sama yang anak2nya homeschooling. Saya pas anak-anak daring ya Allah auto pusing pakai banget terutama drama kakak adik. Hehe. Sekarang tatap muka ya pusingnya jaga kesehatan anak karena aktivitas mereka padat. Bener nih kudu konsumsi vitamin D3 dan probiotik

  37. Interlax suplemen bagus cocok untuk anak2 apalagi ini masih pandemi ya mak, anak2 sudah sekolah tatap.muka.pula.

    Emak harus waspada untuk anak2 selain suplemen juga makanan bergizi dan istirahat cukup

  38. Kondisi sekarang ini masih ada virus, udah mulai tatap muka harus memberikan makan yang bernutrisi. Nah kadang anak-anak susah makan dengan sayur dan juga makan buah. Jadi emang btuh suplemen yang enak rasanya, seperti Interlac D 3.

  39. Alhamdulillah y mba . Sudah mulai PTM lagi tinggal tugas orangtua untuk mengawasi dan memberikan nutrisi yg pas dan seimbang

    Ditambah dg suplemen tambahan kayak interlac yg pas agar daya tahan tubuh bertambah

  40. Sekolah tatap muka 100% memang butuh persiapan yang matang. Terutama imunitas anaknya. Biar dia kuat ngadepin apa pun. Apalagi kan si virus corona masih belom hilang. Pas nih kalo dikasih Interlac ini.

  41. Interlac yang rasanya segar dan merupakan tablet hisap, pasti sangat digemari anak-anak.
    Menjaga daya tahan tubuh anak di masa pasca pandemi ini penting sekali.

  42. Nyaris berkenalan dengan Interlac ini
    Untung saya baca kelengkapan manfaatnya di sini
    Jadinya saya tidak ragu untuk mengkonsumsikan ke anak yang sudah full PTM dan butuh daya tahan tubuh kuat

  43. Suplemen model dikunyah gini emang gak bikin bosen juga jadi aman untuk konsumsi harian
    Anak2ku doyan banget ngunyah Interlac. Terasa kali ya, badan mereka jadi enakan dan gak gampang sakit.

  44. Mbak, angka anak-anak yang kena covid di sekolah anakku naik lagi. Kalau minggu kemarin yang positif ada 2, eh baru semalam dikonfirmasi ada yang positif juga. Memang harus kuat-kuatan bentengin anak pakai multivitamin oas sekolah tatap muka gini.

  45. Interlac emang banyak dipercaya buat saluran pencernaan ya. Anak-anak apalagi, yang sering susah makan sayur dan buah, jadi saluran pencernaannya harus dijaga.

  46. Bener banget pastikan anak2 udah vaksin ya mom’s dan udah sarapan tentunya. Jangan lupa booster dengan vitamin D3 dan probiotik. Alhamdulillah ada interlac

  47. Anak-anak zaman sekarang emang paling susah kalau disuruh minum obat atau suplemen bentuk pil. Dengan adanya terobosan baru berupa suplemen bentuk permen gini emang worth it banget sih gak perlu disuruh mereka juga pasti mau. Wajib punya interlac vitd3 ini sih supaya keluargaku selalu terjaga kesehatan saluran cernanya

  48. Semua kesehatan tubuh berawal dari perut ya, Mak. Kalau perut bermasalah maka bermasalah untuk semuanya. Jadi memang harus dijaga imun tubuh dengan interlac nih.

  49. Ini salah satu persiapan anak masuk SD, jadi lebih perhatikan kesehatan saluran cerna soalnya kegiatan makin banyak, ketemu teman-temannya juga. Kandungan interlac probiotik plus vitamin D jadi makin bagus untuk penyerapan gizi.

  50. Haha berawal dari ngira mamanya makan permen, lalu minta, lalu doyan. Cara cerdas buat ajak anak mau konsumsi suplemen. Semoga keluarga selalu sehat, sehingga lancar beraktivitas di situasi yang masih belum pulih bener dari virus ya mbak.

  51. iya mbak, sama banget dengan anakku, dikasih interlac satu minta lagi minta lagi wkwkwk saking enaknya. Alhamdulillah ya no worrie sekarang sekolah PTM karena sudah tahu cara menjaga daya tubuh anak agar tetap sehat selama sekolah lagi.

  52. Menjaga daya tahan tubuh anak agar tetap sehat ini PR kita banget ya mbak, apalagi saat sudah aktif sekolah seperti biasa. Semoga anak anak kita diberi kesehatan, aamiin

  53. semangat memulai tahun ajaran baru..semoga sehat selalu untuk anak-anak ya…secara cob=vid masih mengintai aja nih… Kayaknya aku perlu Interlac buat anak-anak nih…

  54. Karena rasa jeruk disukai anak2 ya mbak, jadi enggak susah meminta anak mengkonsumsi Interlac ini. Memang sih saluran pencernaan anak penting banget buat dijaga, soalnya mempengaruhi kesehatan anak secara umum ya. Apalagi di masa2 pandemi yang blm hilang sepenuhnya kyk srkng ini.

  55. Sebagai ibu kita memang harus siap sedia ya mak dengan berbagai suplemen dan obat-obatan untuk menjaga kesehatan anggota keluarga. Interlac bisa menjadi salah satu andalan untuk menjaga kesehatan saluran cerna keluarga. smg anggota keluarga kita sehat semua.

  56. Saluran cerna ini memang perhubungan dengan imun tubuh ya, jadi kesehatannya mempengaruhi sekali. Interlac sebagai suplemen bagus untuk pencernaan.

  57. Anakku kembali online, kak Naniek.
    Terselip rasa sedih sih yaa.. Tapi namanya aturan pemerintah mengenai protokol kesehatan dan demi kesehatan bersama, kami ikhtiar kembali. Dibantu konsumsi booster vitamin yang diperlukan tubuh anak, Interlac + Vit D3. Siap hadapi hari dan aktivitas meski baru bisa dirumah aja kembali.

  58. Iya bener bangett,pasti kesehatan itu nomor 1. Semua orang tua ingin anak-anaknya selalu sehat dan yang terbaik buat anak. Di era covid dan varian-varian baru merajalela,wajib kita menjaga kesehatan anak-anak. Semoga kita semua diberi kesehatan selalu,aamiin.

  59. Saya sepakat bahwa jika pencernaan sehat maka imun akan kuat karena di perut adalah kunci utk seluruh kesehatan di tubuh, aku jadi pengen melengkapi konsumsi anakku dengan interlac juga nih, barangkali mereka akan suka

  60. Di masa-masa transisi seperri sekarang apalagi anak-anak sebagian besar sudah melakukan sekolah offline. Penting banget jaga nutrisi dn imunitasnya.
    Interlac sebagai suplemen probiotik sangat berperan untuk memelihara kesehatan pencernaan anak

  61. Penting intinya ya mba.. memberikan suplemen tambahan vitamin kyk interlac gini apalg bentuknya gummy Makin disukai anak2 biar daya tahan tubuh bertambah

  62. Baru ya ini Interlac D3, aku pas anak pertama rajin banget beli interlac untuk perncernaan anakku yang kurang baik, ples seneng banget kalau pas ada kerjasama dengan brand ini karena produknya memang ku pakai apalagi kan harganya termasuk medium ya. Tapi kalau yang tablet hisap dan udah ada D3 ini tergolong affordable sih,,, bagus untuk si kecil aman untuk kantong ortu wkwkkw

  63. Yes semua sekolah sekarang sudah masuk normal ya…interaksi dengan teman lainnya tentu sudah biasa lagi ..bebas.. Butuh banget suplemen untuk anak dan remaja yang bisa menunjang kesehatan anak…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: