14 Comments

Add a Comment
  1. banyak bangettttt 🙂

    1. 3 kelas mbak 🙂

  2. Keren sekali mereka, sudah melek aplikasi komputer.

    1. dan semoga kreativitasnya akan terus terasah walau sudah meninggalkan bangku sekolah

  3. Keren-keren banget Mba Nanik. Masa sih pemerintah gak sadar juga potensi industri kreatif di Indonesia ya Mba?

    1. kayaknya udah mulai ada kesadaran tuh

  4. Kalau semua kreatifitas murid itu dikompetisikan, pasti muncul aplikasi yang keren-keren. Andai ada yang mau mensponsorinya pasti lebih keren..

    1. Setiap tahun sebenarnya ada eventnya, dikenal dengan nama Lomba Kompetensi Siswa (LKS), seleksinya mulai dari tingkat sekolah, kabupaten, propinsi, hingga nasional

  5. keren hasil penampakan siswanya mbak

    1. video karya mereka juga lumayan bagus mbak, sayang saya kemarin nggak sempat ngopy

  6. covernya juga cakep2..,
    isinya juga pastinya ya…

    wah, ada lho kemarin anak SMK IT yg promo sekolahnya di smp , dia buat film kartun dari ribuan foto.., udah kayak kartun luar negri dan gerakannya halus,
    aku langsung duluan berdiri dan tepuk tangan, kagum sama karyanya…

    semoga anak2 ini nanti terus berprestasi

    1. semoga karya mereka nanti bisa dihargai di negeri sendiri, jadi nggak perlu lari ke negara tetangga. Banyak lho animasi karya luar negeri yang dikerjakan oleh anak2 kita

  7. wah.. keren banget kelihatannya Mbak. Banyak pula. Hii..jadi pengen ikut melihat..

    1. idenya kreatif mbak, Sampai ada yang buat merk makanan/minuman dan desain kemasannya juga, terus disambung buat iklannya

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis