[Jepret] Jayapura

Mendarat dengan selamat di bandara Sentani

100_3251

Pemandangan dari kamar hotel (Hotel Mahkota, Distrik Hamadi)

100_3252

Peserta pelatihan yang antusias

100_3260

Usai sholat idul adha di masjid Taqwa, Distrik Hamadi

100_3271

Pemandangan dari Dok 9 Jayapura

100_3287

100_3300 100_3298

Numpang nampang di depan kantor gubernur

100_3309 100_3307

22 Comments

Add a Comment
  1. Mbak Nanik tinggal di mana sih? Pelatihannya kok jauh ya dari Jakarta hehehe..

    1. Tinggalnya di Malang, jawa timur πŸ™‚

  2. jauh sekali dinasnya mb..

    1. klo jadi PNS kan emang harus siap ditugaskan kemanapun

  3. Ampuun deh ampuun. .
    Pelatihannya jauh2 bangeet. . .

    Sukses ya, Bund. πŸ™‚

    1. kan wilayah Indonesia memang sangat luaaaaaaaaaaaas πŸ™‚

  4. Moga lancar…

    1. Acaranya udah 1,5 tahun yang lalu kok. Alhamdulillah lancar

  5. Berbagi melalui pelatihan berbonus menikmati keindahan daerah yang dikunjungi. Selamat berbagi Jeng Naniek. Salam

    1. iya, diusahakan ketemu yang khas dari tiap daerah yang didatangi πŸ™‚

  6. wow .. foto fotonya indah sekali mbak πŸ™‚

    1. iya mbak, jadi makin merasa kecil dan makin cinta indonesia!

  7. selamat bertugas mbak Nik, semoga sukses……

    1. makasih kang. Ini foto2 1,5 tahun yang lalu saat saya bertugas kesana

  8. subhanallah pemandangannya bu,, kereeeennn….

    1. iya, betah duduk berlama-lama disana

  9. benar-benar perjalanan dari sabang sampai merauke, mbak

    1. alhamdulillah, dari aceh sampai papua sudah pernah disambangi

  10. wah..indahnya jayapura. pengen banget ke sana..

  11. Senengnya mbaaak!
    Saya belum pernah kesana, ngebayangin naik pesawatnya aja kayaknya udah pusing duluan ya…hehehe, jauuuuh πŸ˜€

    1. iya, 5 jam dari jakarta tanpa transit.
      Klo saya dulu surabaya-makasar, baru makassar-jayapura

  12. Pingback: Pengen Kaya? Pindahlah ke Papua | Catatan Kecil Keluarga

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis