[Jepret] Mekar

Malam minggu, pas banget bunga wijayakusuma di depan rumah mekar, dan inilah penampakannya pada jam 8 malam

DSCF0434

DSCF0433

Terus jam 10 an malam, saya tengok lagi, sudah semakin mekar

DSCF0435

DSCF0438Dan puncaknya, pas tengah malam. Sempurna

DSCF0440

DSCF0441

DSCF0443

DSCF0444

Comments

Add a Comment
  1. Wah..pas banget bisa melihat dan memotret bunga yang tengah mekar ya. tapi ternyata memang benar ya..mekarnya memang pas jam 12 malam..

    1. iya, dan pagi harinya saya tengok sudah kembali menguncup

  2. Kalau direkam denga video terus diputar cepat, wow terbayang gimana indahnya.

    1. Pengennya juga di rekam bu, terus bisa ditinggal tidur hehehe…., tapi kapasitas memori kameranya nggak cukup.

  3. meski berulang kali menyaksikan tetap deg-degan jeng Nanik nungguin wijaya kusuma mekar, putih wangi sunyi nyesep ke ati.
    Salam

    1. iya, sebentar-sebentar nengok lihat perkembangannya 🙂

  4. Momen nya tepat banget ya, bisa mengamati bunga yg tengah mekar..

    1. Dan si bunga pun pengertian, mekarnya pas dimalam minggu. Jadi nggak pa pa begadang, kan besoknya libur

  5. indah banget. saya belum nemuin yg mekarnya kaya gitu

    1. Harus tengah malam kalau mau nemu yang mekarnya sempurna. Tapi kalau nggak kuat, jam 10 an pun udah bagus kok mekarnya 🙂

  6. cantik banget dan wangi, gak?

    1. tercium bau harum juga pas mendekati bunganya

  7. Wah, nungguin berjam-jam bunga wijayakusuma itu mekar itu pasti harap-harap cemas ya mbak, kebayang deh!
    Tapi beneran keren, sukaaaaa banget lihat transformasi bunga indah ini…
    🙂

    1. Cemas kalau dikalahkan kantuk lalu tertidur dan keesokan harinya mendapati sudah menguncup lagi dan layu.

  8. Salut mbak, nungguin sampe tengah malam. Tapi worth it yaaa..itu bunganya cantik banget!

    1. karena anak-anak semangat dan antusias pengen nungguin, jadi saya ikut semangat juga buat begadang mbak.

  9. Saya udah ga punya bunga ini, dulu sempat begadang menunggu mekarnya juga. Dan saat mekar itu ada ‘suara’ dikit dan aroma wangi ya.

    1. iya mbak, tercium aroma wangi dari bunganya

Leave a Reply to Ni Made Sri Andani Cancel reply