Kenangan Sepanjang 2011 (Edisi dd)

Pagi ini, membuka kembali foto2 anak-anak. Ada senyum yang tiba-tiba tersungging. Melihat waktu pengambilan foto, membandingkan dengan kondisi anak-anak sekarang. Ah, tak banyak yang bisa dituliskan. Lebih baik langsung lihat saja dan membandingkan sendiri.

   

 

Ternyata foto bulan agustus-desember nggak ada sodara-sodara. Yah, dengan ini saya nyatakan bahwa judulnya di ralat, menjadi Kenangan setengah tahun 2011 🙂

8 thoughts on “Kenangan Sepanjang 2011 (Edisi dd)”

  1. Aku juga seneeengg liat-liat foto lama anak atau baca cerita2 lama tentangnya di blog. Terasa bener bedanya yah, dari yang cuma bisa oek-oek sampe yang udah bisa mengkritik orang tuanya 😀

    Yang foto bulan April tuh lucuk banget, lagi ngetawain apa tuh? 😀

    1. hmm…. diingat-ingat dulu 🙂
      kayaknya ngetawain babang yang digendong papanya, terus dilempar-lempar ke atas

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan ini, ditunggu komentarnya. Please... jangan meninggalkan link hidup ya