Ketika Babang Bermain dengan Gunting

Usai mandi sore dan berdandan, si babang ribut nyariin guntingnya. Kebetulan di rumah memang punya beberapa gunting, ada dua gunting yang sudah tidak begitu tajam lagi. Biasanya di pakai mainan anak-anak. Awalnya khawatir juga melepaskan anak-anak bermain-main dengan gunting tersebut. Karena khawatir jadi sering teriak-teriak mengingatkan klo babang bawa gunting dan dekat-dekat dengan dedeknya.

Dipakai buat gunting apa sih? nggunting kertas dia belum bisa. Pegang guntingnya juga harus pakai dua tangan klo ingin memotong. Akhirnya diajari aja motong rumput di depan rumah yang dah mulai tinggi.

Rumputnya kecil-kecil, jadi baru potong beberapa, dia dah bosan dan cari tantangan baru. Akhirnya bunga-bunga di pot jadi sasarannya.

Β Β Β 

Hmm… kayaknya bakat berkebun nih.

19 Comments

Add a Comment
  1. Ayooo tebanglah pohonnya, jangan lupa bunganya juga dirapikan ya Bang Satria. πŸ™‚

    1. hiks jangan disuruh tebang dong, itu nunggu tumbuh tingginya dah bertahun-tahun

  2. Allisa Yustica Krones

    Raja juga kemarin lumayan lama diajarin gimana cara pake gunting, mbak, untung sekarang udah bisa πŸ˜€

    Kalo diliat dari gayanya keknya emang Babang punya bakat berkebun nih πŸ˜€

    1. hihihi baguslah klo punya bakat berkebun, biar halaman rumah maknya ini bisa hijau dan rapi. Soalnya maknya ini paling malas berkebun πŸ™‚

  3. wow …. suka sekali mbak kalau sdh dr kecil akrab dgn alam πŸ˜›

    1. iya diusahakan ngajak main-mainnya ke hal-hal yang bersentuhan langsung dengan alam

  4. hihihi, kalau bunga-bunga di pot saya sampai dipotong seperti itu paling saya nangis beneran… πŸ˜€

    tapi anak-anak yah, justru itu kreatifnya

    1. hihihi iya, disuruh potong daun yang kuning malah pilih yang di pucuk-pucuknya yang dipotong. Mau marah ya nggak bisa, namanya juga masih anak-anak, belum ngerti

  5. wah.. rajin bangen Babang ya..
    Selamat berkebun ya..

    1. makasih, lagi seneng potong-potong pake gunting πŸ™‚

  6. ayo Bang, gunting terus daun yang udah pada menguningnya….

    1. yang kuning kan keras om, enakan gunting yang pucuk masih lunak dan gampang hehehehe

      1. wah,,,, tar di marahin mamanya hehe

  7. xixixixi babang lucu yaa.. kaya nya emang punya bakat berkebun wkekeke πŸ˜€

    1. πŸ™‚ gayanya sok serius

  8. Tapi tetep harus hati-hati Bang. πŸ™‚

    1. iya Om

  9. Halo Babang, rajin menata taman nih, minta dipandu ayah bunda yaa

    1. hihihi bundanya malas berkebun πŸ™‚ biar ama papanya aja deh urusan menata tanaman di halaman

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis