#15HariNgeblogFF

Menikahlah Denganku

Menikahlah denganku.

Setiap wanita dewasa pasti bahagia jika lelaki yang dicintainya mengucapkan kalimat itu. Pasti akan langsung mengangguk sebagai tanda setuju karena memang kalimat itu telah lama dinantikannya. Pasti akan segera memeluk lelaki pujaannya, menangis didadanya karena haru akhirnya kalimat yang ditunggu-tunggu itu terucap juga. Pasti akan segera mengabarkan ke dunia “aku dilamar” dengan muka sumringah.

Menikahlah denganku.

Malam itu kau ucapkan kalimat itu. Malam itu, setahun yang lalu, kau inginkan aku menjadi pendamping hidupmu. Satu-satunya. Selamanya. Malam itu juga kau minta ijin pada kedua orang tuaku, melamarku.

AKU MAU!

Cukup sekali saja kau tanyakan, dan aku sudah akan langsung menjawab dengan mantap. Aku mencintaimu. Aku menginginkanmu. Aku ingin berada disisimu. Sekarang dan selamanya.

Menikahlah denganku.

Setahun rasanya belumlah cukup untuk menghilangkan gaung kalimat itu di telingaku. Setahun belumlah cukup menghapuskan semua kenangan akan dirimu. Aku berusaha untuk ikhlas, namun masih saja terasa berat. Aku berusaha untuk menerima kenyataan, namun masih saja air mata sering mengalir.

Malam itu, malam terakhir kita bertemu. Sebelum badanmu dihantam mobil yang dikendarai oleh sopir ugal-ugalan. Sebelum badanmu terpental, menghantam bumi dan engkau langsung pergi menghadap Nya.

0 thoughts on “Menikahlah Denganku

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis