PengalamanKu

Perayaan Ulang Tahun Pertama

Hari ini, 34 tahun yang lalu aku hadir di dunia ini. Paling tidak begitulah kalau melihat dokumen catatan kelahiranku. Aku tak pernah merayakan ulang tahun. 6 Februari berlalu seperti hari-hari biasa saja setiap tahunnya. Hanya kadang ada sms ucapan selamat dari teman-teman dekat.

Hari ini pun, “seharusnya” berlalu seperti tahun-tahun sebelumnya. Tak ada perayaan, tak ada tiup lilin, tak ada kata-kata permohonan khusus, tak ada kue tart apalagi tumpeng. Tapi hari ini beda, karena tiba-tiba saja ada acara dadakan dikantor.

Jadi, tadi jam 9 ada rapat. Nah, belum lama rapat dimulai, sekretaris di departemenku datang menghampiri dan menjabat tanganku sambil mengucapkan selamat. Tak ingin ada lebih banyak orang yang tahu, maka saya pun cuma mengangguk dan mengucapkan terima kasih.

Kebetulan juga, di rapat itu ada sesi laporan pertanggungjawaban keuangan suatu acara yang diselenggarakan tanggal 1 kemarin. Masih ada dana tersisa sekian ratus ribu. Lalu ada yang usul bagaimana kalau sisa dana itu di nol kan saja?

Eh tiba-tiba ada peserta yang nyeletuk klo hari ini saya ulang tahun, jadilah sisa dana itu lal di nol kan untuk membeli kue tart dan juga makan siang bersama.

Usai rapat pun, diadakan acara tiup lilin diiringi doa dan pengharapan, lalu ditutup makan bersama.

Jadilah hari ini adalah perayaan ulang tahunku yang pertama πŸ™‚

 

0 thoughts on “Perayaan Ulang Tahun Pertama

  1. wah ulang tahun yah mbak..
    Happy milad yah mbak …semoga sehat selalu, bahagia bersama keluarga tercinta
    πŸ™‚
    sama-an saya juga nggak pernah dirayain ultahnya..
    wah bulannya sama kayak ayah kinan..jadi keingat beberapa hari lagi ayah kinan milad hari lahir…

  2. Wow .. jadi secara tak langsung spt perayaan ultah kejutan ya
    selamat ulang tahun mbak semoga selalu dikarunia kesehatan prima, kebahagaiaan bersama seluruh keluarga dan terkabul semua impannya πŸ™‚

  3. Selamat ulang tahun mba. Saya juga gak pernah merayakan ulang tahun, hanya mengingat. Oh, hari ini saya ulang tahun, lalu saya baca yasin sampai tamat dan berdoa diberi kebahagian di dunia dan akhirat serta anak keturunanku dijadikan umat terbaik. Itu aja, sih.
    salam

  4. Selamat milad Mbak. Sukses, sehat dan selalu dimudahkan segala urusan ya. Amin. 34 tahun, masih unyu-unyu kalau dibandingkan dengan saya hehehe..

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis