Sekotak Donut untuk Nayla

Habis nguji mahasiswa, dikasih sekotak donut. Sampai rumah langsung deh disambut gembira ama Nayla. Minta dibukain kotaknya, langsung deh tangan -tangan mungilnya meraih donut. Nyam… nyam…

Makasih mbak mahasiswa eh mahasiswi untuk sekotak donutnya. Segera diselesaikan revisinya ya. Maaf tadi tanyanya banyak dan lebih banyak lagi yang harus direvisi. Bukan bermaksud menyulitkan atau kasih pekerjaan tambahan, tapi biar skripsi anda nilainya jadi lebih dan anda pun bangga telah lulus dengan skripsi itu 🙂 🙂

13 Comments

Add a Comment
  1. wah Nayla langsung embat 2 biji donatnya….
    nyam…nyam…

    1. hihi iya, dia emang suka banget donut. tapi diambil coklatnya aja, sisanya dikasih mamanya 🙂

      1. aih, sama aja kalau mamanya yang makan semua…ha..ha…

  2. Allisa Yustica Krones

    Mau dong donatnya, Nayla 😀

    1. satu donut coklat keju buat bang Raja

  3. Nak Nayla enak ya donatnya ???

    bagi atuh hehe…..

    1. enyak banget om
      tapi om telat, donutnya dah abis

      1. waahhh…. keabisan yah….

  4. pa kabar mbak, maaf yah jarang BW…jadi banyak terlewat tulisan perjalanannya ke bengkulu…
    wah nayla menikmati donatnya…bagi dong..:)
    ok mau rapel mbaca postingannya dulu..

    1. alhamdulillah lagi dapat ujian sakit flu 🙂

  5. Naylaaaa……
    minta donatnya dooonk……

    1. udah abis tante
      jagan bilang-bilang mas rafi ya klo nggak kebagian 🙂

  6. Waaahh.. enaknya. Tante mau juga dong Nayla..

Leave a Reply to Ni Made Sri Andani Cancel reply