• #15HariNgeblogFF

    Aku Benci Kamu Hari Ini

    “Besok pagi aku mau sarapan ditempatmu, masakanmu” What!? Kamu kan tahu kalau aku tak bisa masak. Masak air ama mie sih aku ahlinya. Tapi masa, aku hidangkan mie goreng sama kopi aja buatmu besok. Nggak asyik banget. “Tak ada tapi. Aku nggak mau tahu gimana caramu. Pokoknya aku ingin masakanmu. Aku kesitu besok pagi, jam 7” Sambungan telpon kau putuskan. Sebelum aku sempat menolak. Hah, ini sih namanya pemaksaan. Sepanjang malam aku tak bisa tidur. Aku browsing resep-resep masakan untuk menu sarapan. Soto, kayaknya pas banget dimusim hujan kayak gini. Pagi yang lembab jadi terasa hangat. Aku dan kamu biasa menikmati semangkok soto berdua di warung Pak Man yang tak…