Rekomendasi 3 Celana Jeans Levis Wanita yang Keren untuk Dikoleksi

Saya suka pakai celana jeans untuk bepergian maupun acara yang tidak resmi. Bahkan di awal-awal kerja, saya pun biasa pakai celana berbahan jeans buat ke kantor. Jaman itu, emang nggak ada aturan pemakaian seragam kerja di kantor saya, jadi ya bebas aja mau pakai celana bahan ataupun celana jeans, yang penting jangan pakai kaos oblong.

Ramadhan, Momentum Memulai Konsumsi Berkesadaran dengan Pilihan Asupan Pangan Lebih Sehat

Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari. Apa yang sudah kamu persiapkan untuk menyambutnya? Kalau saya nggak ada persiapan khusus sih. Adanya resolusi khusus. Yup, di Ramadhan tahun ini saya bertekad untuk menjadikannya momentum memulai konsumsi berkesadaran dengan pilihan asupan pangan lebih sehat. Setahun menjalani pandemi ini lalu diberlakukannya kebijakan bekerja dari rumah, membuat pola makan saya

Membaca Buku Anak, Cara Kami Merayakan Hari Buku Anak Internasional

Membaca buku anak, cara kami merayakan hari buku anak internasional. Yup hari ini, 2 April adalah peringatan hari buku anak internasional. Dan cara kami merayakannya adalah dengan membaca buku anak. Buku-buku koleksi lama, karena sudah setahun ini saya nggak ngajak anak-anak ke toko buku, otomatis koleksi buku mereka nggak bertambah. Sejarah Hari Buku Anak Internasional

Sego Berkat, Menu Ndeso yang Bikin Kangen Kampung Halaman

Hari ada tetangga yang datang ke rumah mengantar dua bungkusan kotak styrofoam. Satu kotak berisi nasi, satu kotak berisi sayur dan lauk pauk. Katanya ada acara selamatan anaknya yang beberapa waktu lalu menikah. Alhamdulillah, kok ya pas banget ada yang kirim makanan. Karena seharian saya mager malas masak. Kalau hari minggu, biasanya masak mie instan

Hal Penting Saat Merawat Bayi Yang Harus Diketahui Orangtua

Kehadiran sang buah hati menjadi momen yang paling ditunggu bagi setiap pasangan. Merawat bayi yang baru lahir memang bukan perkara mudah, bahkan bagi orang tua yang sudah memiliki anak sebelumnya. Beberapa bulan pertama bisa menjadi waktu-waktu yang melelahkan. Bagi pasangan yang menjadi orang tua untuk pertama kali, mereka akan mendapatkan banyak saran dan nasihat dari

Berkat Imugard, Imunitas Terjaga, Puasa pun Lancar

Sudah mulai ada iklan sirup di televisi, tandanya udah dekat bulan Ramadhan. Yah, Ramadhan ini sepertinya masih akan sama suasananya dengan Ramadhan tahun kemarin, dijalani dalam masa pandemi. Kalau tahun kemarin, bisa jadi masih denial, masih nggak rela kalau menjalani Ramadhan dalam suasana berbeda. Maka tahun ini masyarakat sudah dalam fase menerima, siap menjalani Ramadhan

Gonggong, Kuliner Khas Tanjung Pinang, Nikmatnya Bikin Ketagihan

Gonggong, Kuliner Khas Tanjung Pinang, Nikmatnya Bikin Ketagihan. Gonggong? Membaca kata ini, dalam benak saya akan segera terbayang makhluk berkaki empat yang sering menjulurkan lidah, bersuara guk…guk… jika ada yang mengusik. Ya, sedari kecil, saya tahunya kalau gonggong itu identik dengan anjing. Anjing menggonggong, kafilah berlalu…. Tapi, gonggong yang mau saya ceritakan di sini, jauh

Cari Kepiting Cangkang Lunak? Ya Kepiting Soka Khas Tarakan

Sabtu, 16 Mei 2015 pukul 18.30 WITA, saya dan empat teman kantor mendarat di bandara Juwata, Tarakan, Kalimantan Utara. Sudah ada panitia yang menjemput. Si mbak panitia ngajak mampir makan dulu. Tapi dia masih bingung mau ngajak kemana, lalu menawarkan kami pengen makan apa. Langsung aja saya jawab, kepiting. Kalau ke sini, memang sebaiknya jangan

Yuk Belajar tentang Badan Usaha untuk Pelaku Bisnis UMKM di Skill Academy

Yuk Belajar tentang Badan Usaha untuk Pelaku Bisnis UMKM di Skill Academy. Nggak salah kalau ajakan ini saya tujukan bagi pelaku UMKM. Supaya mereka nggak mengalami apa yang pernah kami rasakan, yaitu gagal dapat orderan catering karena usaha rumahan yang dijalankan oleh suami belum memiliki badan usaha. Bagaimana ceritanya sampai gagal dapat orderan karena nggak

Mewaspadai Alergi dengan Mengenal Mitosnya

Mewaspadai Alergi dengan Mengenal Mitosnya. Hah, alergi pun ada mitosnya? Ya, ampun, begitu banyak mitos dalam kehidupan kita ini, bahkan untuk masalah kesehatan sekalipun. Yah memang begitulah. Makanya kita harus juga mengenali mitos tentang alergi ini. Bukan untuk mempercayai lalu mengikuti dan bahkan menyebarkannya. Melainkan untuk menghentikan sampai di kita saja. Agar kita bisa memberitahu