Teknologi

Tips Memilih Tempat Beli Footage Murah tanpa Menggunakan Kartu Kredit

Bagi pembuat konten video baik melalui platform Youtube atau yang lain, footage adalah bahan utama yang harus dimiliki. Sayangnya, keterbatasan waktu untuk membuat footage kadang membuat mereka bingung. Padahal, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasinya adalah membeli footage. Salah satu tempat beli footage murah adalah Shutterstock.

Namun, bagi orang awam, melakukan pembelian di Shutterstock tentu saja memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Jika Anda tetap ingin membeli footage dengan cara yang mudah, Anda bisa membelinya melalui jasa download footage. Saat ini banyak situs online yang bisa dijadikan sebagai pilihan tempat beli footage. Bukan hanya itu, pembayaran yang mereka tawarkan juga mudah, ditambah dengan fasilitas keamanan, membuat para pengguna tak perlu cemas menikmati cara pembelian ini, meskipun tak menggunakan credit card.

Sayangnya, tidak semua tempat beli footage murah bisa memberikan pelayanan yang nyaman dan aman bagi konsumen. Tidak jarang, banyak jasa footage yang dikelola secara asal-asalan dan memberikan pelayanan yang tidak maksimal, sehingga merugikan konsumen. Bila Anda menggunakan sistem pembayaran kartu kredit, bila pelayanan tidak sesuai, Anda dapat melakukan pembayaran. Namun bagaimana jika memilih pembayaran secara transfer bank?

Tips Memilih Tempat Beli Footage Harga Murah

Jika Anda ingin beli footage murah di jasa download, tetapi tidak mempergunakan kartu kredit, berikut beberapa tips yang mungkin dapat membantu Anda, antara lain:

  1. Cek jasa tersebut terlebih dahulu. Sebelum memutuskan membeli di footage di jasa download, pastikan untuk selalu mengecek kredibilitasnya. Ini merupakan salah satu hal wajib. Jangan asal tertarik hanya karena tampilan website. Pertimbangkan reputasi toko seperti testimoni.
  2. Pilih website penjualan footage yang sudah lama beroprasi. Lebih baik, memilih website yang lama beroprasi. Semakin pendek usia toko, semakin jeli Anda harus menanyakan seperti apa layanan yang mereka miliki. Jangan sampai Anda yang nantinya mengalami kerugian, entah mendapatkan pelayanan yang slow respons atau yang lainnya. Paling tidak, website minimal harus berdiri selama 1 tahun.
  3. Customer service yang cepat tanggap. Karena media yang Anda beli dikirim secara online, sudah pasti jika ada sebuah masalah yang tidak sesuai, Anda akan langsung menanyakan pada mereka. Hindari memilih website untuk beli footage murah yang memiliki layanan lambat, atau respons customer service yang lambat. Hal tersebut dapat mengantisipasi risiko penipuan yang dapat terjadi.
  4. Pilihan metode pembayaran yang cukup banyak. Sebagai jasa download yang kredibel, sudah seharusnya mereka memiliki beberapa metode pembayaran. Pastikan seluruh metode pembayaran tersebut aman Anda gunakan untuk melakukan pembelian.

AnekaPics, Tempat Pembelian Footage dengan Harga Murah 

Dari banyaknya website pembelian footage, salah satu tempat yang bisa Anda jadikan sebagai andalan adalah AnekaPics.com. Dengan banyaknya permintaan footage di pasaran, AnekaPics.com memiliki inisiatif memberi kemudahan untuk memberikan footage dari Shutterstock. Sebenarnya, website ini bukan hanya menyediakan footage, ada pula vektor dan gambar yang bisa Anda pilih untuk menambah menarik konten Anda.

Bila biasanya untuk membeli gambar Shutterstock menggunakan kartu kredit, website ini memberi kemudahan dengan cara menjembatani proses pembayaran. Anda hanya perlu memilih paket gambar yang sudah disediakan, setelah itu melakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang sudah diberikan. Website ini sudah memiliki lebih dari 7000 klien. Jadi, apakah Anda masih ragu atau mencari tempat lain yang belum tentu terjamin kredibilitasnya?

8 Comments

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: