Daftar Lengkap Harga Mobil Baru

Selain desain yang ditawarkan, harga mobil juga menjadi pilihan bagi beberapa pengguna. Ketahui harga mobil baru paling update.

Kebutuhan berkendara saat ini menjadi semakin tinggi. Termasuk dengan penggunaan kendaraan mobil yang dibutuhkan oleh masyarakat. Sampai saat ini, permintaan akan keperluan mobil selalu meningkat.

Harga mobil baru saat ini yang diberikan oleh produsen tentu berbeda beda. Mungkin, banyak dari anda yang ingin mengetahui harga mobil baru terupdate saat ini. Lebih jelasnya, anda bisa membaca artikel ini.

Membeli mobil baru memang menjadi salah satu pilihan yang cukup baik. Karena, mobil baru memiliki performa yang lebih tinggi. Terlebih, dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan saat ini sudah begitu mumpuni.

Terutama, dalam kebutuhan berkendara agar menjadi lebih baik. Ingin tahu harga mobil baru? Berikut kami akan sampaikan secara lengkap untuk anda.

 

Daftar Harga Mobil baru Paling Update

Sebelum membeli mobil baru, anda bisa mengetahui range harga yang diberikan. Berikut ini harga terlengkapnya:

1. Toyota Avanza

Sebagai salah satu produsen mobil ternama, toyota selalu menawarkan produk terbarunya. Termasuk untuk model avanza yang menjadi banyak pilihan dari masyarakat. Avanza memiliki desain yang cantik, modern dan tetap stylish. Cocok untuk digunakan oleh semua kalangan. Untuk desain interiornya juga begitu baik.

harga mobil baru

Toyota Avanza (Gambar dari Toyota Astra)

Menggunakan mesin berkapasitas 1329 cc serta memiliki tenaga 91 hp sangat mampu untuk digunakan dalam segala situasi. Terlebih, adanya 7 kursi begitu tepat untuk berkendara bersama dengan keluarga.

Harga mobil avanza ini berkisar Rp. 191.000.0000 sampai Rp. 224.000.000 setiap unitnya. Tentu harga mobil baru toyota yang diberikan sangat sesuai dengan kualitasnya!

 

2. Honda HR-V

Honda mengeluarkan kembali mobil tipe Sport Utility Vehicle berupa Honda HR-V. Desain gagah, modern dan stylish menjadikan siapapun pemakaiannya tampak sangat keren. Disisi lain, kesan mewah yang diberikan juga sangat melekat.

harga mobil baru

Honda HR-V (Gambar dari Honda Indonesia)

Selain itu, performa yang diberikan juga sangat sesuai. Menggunakan mesin kapasitas 1497 cc sangat tepat untuk segala situasi.

Serta, untuk bahan bakarnya sudah menggunakan sistem PGM FI agar menjadi lebih irit. Fitur keamanan dan kenyamanan dalam berkendara juga sangatlah lengkap. Untuk harga mobil baru honda HR-V ini sekitar Rp. 250.000.000 sampai dengan Rp. 350.000.000. Karena terdapat banyak versi bisa anda pilih.

 

3. Toyota Etios Valco

Toyota mengeluarkan seri sedannya bernama Etios untuk ekspansi pasar menengah. Kendaraan ini memiliki konsep city car small hatchback. Desain yang minimalis namun tetap elegan menjadi pilihan bagi banyak orang. Bahkan, untuk permintaan pengguna terhadap mobil ini juga meningkat dengan cukup drastis.

harga mobil baru

Etios Valco (Gambar dari Toyota Astra)

Meskipun menggunakan kapasitas mesin 1197, etios mampu untuk melaju dengan begitu baik. Sistem bahan bakar EFI memberikan rasa irit dalam berkendara. Disisi lain, keamanan dan kenyamanan berkendara juga tetap diutamakan. Harga toyota etios valco yaitu berkisar Rp. 150.000.000 sampai dengan Rp. 180.000.000 setiap unitnya.

 

4. Toyota Calya

Mobil yang satu ini cukup banyak dikenal oleh masyarakat. Karena, memang menjadi incaran bagi para pengguna yang ingin berganti kendaraan. Desain yang ditawarkan begitu cantik, unik namun tetap memperhatikan interiornya. Menggunakan kapasitas mesin 1197 cc mampu untuk berkendara dengan cukup cepat.

harga mobil baru

Toyota Calya (Gambar dari Toyota Astra)

Fitur yang ada juga cukup lengkap seperti immobilizer, dual SRS Airbag, ABS, Rear Parking Sensor dan lainnya. Tentunya, berkendara anda menjadi lebih nyaman dan aman. Harga mobil toyota calya ini berkisar Rp. 130.000.000 sampai Rp. 160.000.000 per unitnya. Tertarik ingin menggunakannya?

 

Nah, itulah daftar harga mobil baru lengkap dan paling update saat ini. Harga diatas bisa saja berbeda-beda di setiap wilayah, namun tidak terlampau jauh. Pastikan untuk membeli mobil yang sesuai kebutuhan anda. Semoga bermanfaat!

25 thoughts on “Daftar Lengkap Harga Mobil Baru”

  1. Nah, aku kesengsem sama Avanza, mobil sejuta umat.

    Kebetulan aku punya usaha rental mobil dan Avanza kami pilih. Selain irit tempat servisnya gampang ditemukan.

    Kalau ke Balikpapan perlu sewa mobil, boleh nih hubungi aku ^^

  2. Toyota Calya bagus banget ya mba. Eits semua mobilnya bagus-bagus nih mba. Jadi pengen punya tapi kayaknya harus nabung yang lama. Hehhe.

  3. Tahun 2017 aku udah nyoba naik HR-V, touring ceritanya dari Bogor sampai pekanbaru. Mobil baru keluar dari dealer udah diajakin touring karena memang sengaja beli di Bogor untuk dipakai di Pekanbaru. SEru sih karena yang nyetir gantian ada suami dan adik ipar. Saya dan mbak ipar yang jadi seksi konsumsi, wkwkwk… mobilnya enak buat lari kencang, nggak terasa waktu di jalan berlobang. Dan setelah istirahat di Palembang, numpang tidur di rumah mbak sepupu kami, hari ketiga udah nyampe di Pekanbaru. Alhamdulillah seruuu

  4. Avanza tuh terjangkau ya mbak, dimana-mana ada dan harganya juga ternyata nggak terlalu mahal 😁 wajar kalo dibilanng mobil sejuta umat

  5. Masih cita-cita nih punya mobil sendiri, semoga nanti ada rezekinya, berkat artikelnya jadi bisa membandingkan harga dan spesifikasi mobil yang cocok untuk keluarga..

  6. bisa buat gambaran utk kelak beli mobil. skrg menikmati dulu berkah fasilitas kantor. kantor suami maksudnya hehehe

  7. Semua bagus mbak apalagi Toyota merk terpercaya sejak dulu juga ya. Apapun pilihannya disesuaikan dengan kebutuhan & kemampuan aja ya.

  8. Toyota Calya mayan juga ya harganya, paling miring😁
    Kalau gak salah ada tipe yang muat banyak juga. Bisatuh dijadikan mobil keluarga, buat keluarga muda kyk aku hehe

  9. Keren keren banget model mobilnya kak, pengen sih tahun ini punya mobil, mudah2an terwujud 😊 nabung dulu biar bisa beli mobil impian

  10. Kukira Calya itu harganya di atas Avanza ternyata di bawahnya ya. Aku pengen ganti ke Grand Livina nih malahan hehehhe yg tahan banting kata suamiku

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan ini, ditunggu komentarnya. Please... jangan meninggalkan link hidup ya