Lifebuoy, Sabun Batang Kasturi Musk yang Wanginya Sangat Menyegarkan

Siapa sih yang tidak mengenal sabun mandi merk Lifebuoy? Merk yang satu ini sudah ada dari jaman  bahari sekali. Bahkan dari jaman Anda masih kecil ataupun muda dulu. Sekarang untuk sabun lifebuoy sudah mulai bervariasi dengan wewangian yang beragam pula. Salah satunya yaitu sabun batang kasturi musk yang sangat istimewa dan wewangian yang unik.

Dulu waktu Anda masih kecil, Anda pasti selalu ingat dengan sabun batang lifebuoy. Meskipun dulu sabun batang lifebuoy ini bervariasi seperti sekarang ini. Di bagian body dari sabun ini ada ukiran tulisan lifebuoy dengan wangi yang sangat khas.

kasturi

Sumber gambar unilever.com

Makin kesini jaman sekarang, maka makin banyak varian yang telah dikeluarkan oleh lifebuoy dari mulai sabun batang, cair, sampai sampo yang bisa digunakan oleh seluruh keluarga. Kalau dulu untuk sabun itu intinya untuk mandi biar badan wangi dan bersih. Tidak ada mikir harus ini dan itu, harus punya manfaat ini dan itu. Jadi bisa dibilang, keberadaan sabun lifebuoy itu sangat membekas. Anda tumbuh dan besar bersama lifebuoy, makanya bisa dibilang merk ini sangat legendaris sekali.

Lifebuoy merupakan salah satu merek tertua. suatu merk sabun yang sangat mendunia sebelum istilah merk global diciptakan. Sabun Disinfektan Royal Lifebuoy ini mulai diluncurkan pada tahun 1894 sebagai suatu produk baru yang sangat terjangkau pertama kali di Inggris. Itu artinya sudah 100 tahun lebih sabun lifebuoy ini hadir. Apalagi sekarang ini variannya sangat berkembang salah satunya sabun batang kasturi musk yang sangat khas.

kasturi

Sumber gambar lifebuoy.co.id

Tujuan Lifebuoy itu sendiri seperti yang disebutkan di situs resminya yaitu memberikan solusi kebersihan dan juga kesehatan yang terjangkau dan mudah diperoleh. Sehingga orang bisa menjalani hidup tanpa rasa khawatir dengan kebersihan dan akibatnya terhadap kesehatan.

Selama lebih dari 110 tahun, maka dalam sejarahnya lifebuoy ini  selalu merajai bidang kesehatan melalui kebersihan. Hal yang utama bagi lifebuoy yaitu janji perlindungan dan juga komitmennya untuk mendukung kehidupan melalui perlindungan yang lebih baik. Keren sekali  Lifebuoy ini sebagai suatu jaminan perlindungan jika Anda merasa terancam. Apalagi dengan adanya sabun batang wangi kasturi yang wanginya sangat khas, membuat Anda akan semakin terpikat dengan sabun ini.

Sebagai contoh, dulu ada sebuah kampanye yang dilakukan pada tahun 1930-an di AS. Kampanye yang diberi judul Mencuci tangan membantu menjaga kesehatan. Hal ini telah mendorong penggunaan sabun Lifebuoy untuk membunuh kuman yang ada di tangan yang bisa menyebabkan timbulnya masalah kesehatan.

Sekarang ini pada varian sabun batang lifebuoy terdapat wangi Kasturi. Kasturi merupakan bahan istimewa yang Alami dan juga wewangiannya yang unik untuk sabun batang kasturi musk.

Sabun batang antibakteri dengan kebaikan wangi  Kasturi ini yang dipercaya sebagai bahan alami yang sangat istimewa. Sabun ini  juga memiliki wewangian yang sangat unik. Tidak hanya untuk membersihkan tubuh, tetapi juga bisa memberikan keluarga Anda perlindungan terhadap kuman penyakit. Kuman penyebab masalah kesehatan dengan wewangian yang sangat istimewa.

Sabun ini hadir dalam kemasan satuan 60 gr, 85 gr, dan juga 110 gr. Tersedia juga dalam kemasan yang multipack isi 4 yang 5% lebih hemat dari kemasan satuan.

Sejak dahulu kala, Kasturi atau Oud ini dipercaya sebagai bahan alami yang sangat istimewa dan memiliki wewangian yang unik. Lifebuoy Kasturi Musk ini merupakan sabun halal dengan kandungan Kasturi yang sangat istimewa dan memiliki wewangian khas Muslim yang unik.
Dengan busanya yang melimpah dan tampilan emas, maka memberikan perlindungan dan wewangian sepanjang hari. Lifebuoy Kasturi Musk, dengan wewangian yang sangat istimewa untuk perlindungan dari kuman di setiap saat penting Anda.

17 Comments

Add a Comment
  1. Hmm, biasanya saya belikan suami Lifebuoy Lemon Fresh sih, tapi yang Kasturi Musk ini juga cukup menggoda ya, nanti akan saya coba ah

  2. wah ini LIfebuoy varian baru ya aku belum lihat nih di supermarket yang kasturi musk, nanti deh pas lihat aku cobain biasanay suamiku yang suka pakaii sabun batang

  3. Wah belum pernah nyoba. Yang udah malah lifebuoy putih. Mayan buat cuci muka. Ntar mau nyoba yg kasturi ah

  4. Baru tahu ada varian Lifebuoy yang kasturi ini l. Jadi penasaran kayak apa sih ya wanginya? Sepertinya enak. 🙂

  5. Ouwww ada varian kasturi musk ya?
    Coba ntar aku cari di supermarket dah.
    Soale, kalo di minimarket deket rumah, kayaknya varian ini blum ada

  6. Aku dirumah juga pakai ini. Terfavorit, baunya enak yaaaaaa.. Lumayan untuk penyegaran saat bosen sama wangi lifebuoy yang biasa yaaaa.. Hihi

  7. Rach Alida Bahaweres

    Aku pakai sabun Lifebouy mba. Tapi belum nyoba yang Kasturi. Kayaknya mau beli ah. Wangi banget ini tampaknya 🙂

  8. Pernah nyoba wewangian kasturi, wanginya awet banget, kalo untuk sabun awet juga kali ya. Pengen nyoba.

  9. Lifebuoy ini sabun sejak kecil dan sekarang anak-anak juga pakai, turun temurun deh, hehehe. Wah saya baru tahu nih yang wangi kesturi

  10. Wah ada varian baru ya, aku pengguna Lifebuoy juga tapi baru tau ada aroma kasturi musk. Mau coba ah next time

  11. Eh aku baru aja nih beli sabun Lifebouy yang kasturi, wanginya enak. Jadi pengen beli yang kasturi musk ini lagi ntar kalo pas belanja bulanan

  12. Lifebuoy ini wanginya selalu menggoda…selain bikin nyaman juga tahan lama.
    Shampoo nya pun juga gituu…

  13. Varian baru dr lifebouy ya mba…jd penasaran pengen coba ada yg cairnya ga ya

  14. Aku baru tahu nih varian baru sabun batang lifebuoy. Selama ini taunya yang merah, putih, kuning n hijau

  15. Ada yang kemasan cairnya ga mbak aroma ini? Sekarang saya lebih suka pakai sabun shower gel atau sabun cair gitu soalnya. Belum pernah lifebouy aroma ini

    1. Ada juga yang kemasan cair mbak

  16. Wah varian baru ..baru tahu ada varian kasturi mask. Kapan kapan boleh coba nih

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis