Rekomendasi 3 Celana Jeans Levis Wanita yang Keren untuk Dikoleksi

Saya suka pakai celana jeans untuk bepergian maupun acara yang tidak resmi. Bahkan di awal-awal kerja, saya pun biasa pakai celana berbahan jeans buat ke kantor. Jaman itu, emang nggak ada aturan pemakaian seragam kerja di kantor saya, jadi ya bebas aja mau pakai celana bahan ataupun celana jeans, yang penting jangan pakai kaos oblong.

Alasan saya seneng memakai celana jeans adalah praktis, nyaman dan bisa nggak usah sering-sering di cuci hehehe… konon, makin belel malah makin bagus.

Alasan Wanita Suka Memakai Celana Jeans

Celana jeans adalah fashion item yang tidak hanya disukai oleh para pria saja, namun kaum hawa juga banyak yang menyukainya. Celana jeans memang populer diberbagai kalangan. Pasalnya fashion item yang satu ini nyaman dipakai dan cocok dipakai dalam berbagai suasana. Kamu hanya perlu memadukannya dengan fashion item lainnya dengan tepat.

Celana jeans meski desainnya simple namun difavoritkan banyak wanita karena dapat membuat tampilan mereka menjadi sangat outstanding. Kamu bisa pakai celana jeans ini mulai dari pagi hingga malam hari dengan gaya yang berbeda. Kamu hanya tinggal mengganti dan mix and match dengan baju yang sesuai dengan aktivitasmu.

Sebagai contoh, di pagi hari kamu bisa kombinasikan celana jeans dengan kemeja putih lengan panjang, disiang hari menggantinya dengan crop top, sedangkan dimalam harinya bisa menambahkan blazer atau cardigan favorit pada crop top kamu. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan berbagai gaya yang berbeda dalam satu hari dengan hanya memakai 1 celana jeans saja.

Rekomendasi 3 Celana Jeans Levis Wanita yang Keren

Salah satu brand celana jeans ternama yang kualitas produknya sudah tidak perlu diragukan lagi adalah Levis. Ini adalah merek celana jeans tertua di dunia. Berikut dibawah ini rekomendasi 3 celana jeans Levis wanita yang keren untuk dikoleksi :

1. Celana Jeans Levis 523 Women Skiny Fit

Celana Levis wanita ini terbuat dari bahan denim rubber yang sedikit melar sehingga lebih nyaman dipakai. Bahannya yang tebal dan tidak tipis membuat celana ini dijamin kuat dan awet untuk waktu yang lama. Celana jeans model pensil ini dapat memberi kesan langsing pada pemakainya.

Celana Jeans Levis 523 Women Skiny Fit

Tersedia dengan ukuran 28 hingga 38 yang bisa dipilih. Warnanya juga banyak sehingga bisa disesuaikan dengan selera. Harganya mulai dari Rp. 179.000 hingga Rp. 216.000.

2. Celana Jeans Levis Women MILE HIGH WIDE LEG DOUBLE MAJOR

Celana jeans Levis wanita yang satu ini terbuat dari perpaduan bahan katun, polyester, dan juga elastane. Celana yang sedikit melar ini nyaman dipakai. Hanya disediakan dalam ukuran 29 saja. Model celana jeans high rise ini memiliki potongan wide leg yang trendi. Pilihan warnanya banyak dan tentunya membuat kamu siap bergaya kapanpun. Harga celana ini mulai dari Rp. 429.000 hingga Rp. 499.000.

3. Celana Jeans Levis 710 Super Skinny Buena

Celana jeans wanita dari Levis punya aksen robek untuk kesen rebel yang keren. Celana jeans wanita berwarna biru cerah ini segar dipandang.

Celana Jeans Levis 710 Super Skinny Buena

Ketika memakainya kamu bisa jadi pusat perhatian. Celana jeans ini serupa dengan legging wanita sehingga bisa membuat tampilan kaki jadi lebih ramping. Terbuat dari perpaduan bahan katun, polyester, dan juga elastane. Celana jeans dengan potongan fit ini bisa kamu pakai untuk berbagai acara. Harganya mulai dari Rp. 649.000 hingga Rp. 2.000.000.

59 comments

  1. jadi ingat, jeansku kemana yaaa….. hahaha

    semenjak makin gendyut, jeans lama nggak muat
    harus beli baru nih, coba Jeans Levis 710 Super Skinny Buena ah
    supaya semangat melangsingkan tubuh ^^

  2. Kudet aku. Kirain jeans ya udah gitu aja rupanya banyak model banyak nama juga hahaha

  3. Suka yang nomor 1 sebenarnya, tapi ketat banget hahaha.
    Btw kangen jeans Levis deh, setelah gendut banyak yang akhirnya saya kasih ke orang.

    Padahal dulu, pada kedodoran, sekarang ga muat hahaha.

  4. aku sukaaa pakai celana jeans.
    asalkan kaos/atasannya tuh panjang nutupi bokong mba 😀
    Tapiii, kalo nyuci jeans tuh berattt wkwkw, kudu taruh laundry deh

  5. Ratusan purnama telah berlalu sejak Levis terakhir ku… Lebay ya…

    Tapi itu serius ada Levis jeans yang seharga 179 ribu? Ga salah? Coba dicek jangan jangan harganya 1 juta 179 ribu!

  6. Untuk jenama LEVIS saya lebih milih jenis ke-2 (Mile High Wide Leg Double Major). Dipakenya lebih longgar dibandingkan pilihan 1 dan 2 yang ngepress banget di kaki. Meski kaki saya langsing dengan bentuk cenderung bagus (halah) dan LEVIS bener-bener skin-comfort, saya tetap gak pede pake yang ketat-ketat ngebentuk gitu. Kalaupun ada jeans yang rada ketat, mesti bajunya adalah tunik yang panjang sampai dengkul.

  7. Wah ini saya banget nih Mom. Pokoknya jeans mania karena simpel. Akhir-akhir ini saja mulai nggak PD efek paha yang kelihatan besar banget. Jadi pilih baju selalu yang nutup paha juga.

  8. Dulu aku suka pakai celana jeans. Sekarang masih suka juga cuma modelnya bukan celana lagi, tapi rok dan gamis berbahan jeans.

    Kalau anakku yang remaja suka pakai jeans levis yang pensil bahan elastis gitu kalo bepergian. Nyaman katanya.

  9. Saya sudah lama sekali tidak memakai jeans,terakhir pakai sebelum masuk kuliah. Tapi,akhir-akhir ini sering melihat koleksi jeans di lemari yang sayang banget gak dipakai lagi. Ini melihat koleksi keren jeans levis buat makin tergiur deh mau pakai jeans.

  10. Saya juga koleksi lho celana bahan jeans begini, tapi ga ketat, sejenis kulot gitu deh. Bahan jeans emang enak buat santai ya

  11. Celana jeans emang rekomendasi buat segala atasan. Menurutku nyaman aja pakai jeans. Trus atasannya mau kemeja, kaos maupun jaket cocok-cocok aja. Pastinya gak ribet.

  12. Pakai celana jeans jadi menambah penampilan makin keren juga. Apalagi merek Levis ini udah terkenal kan.

    Daku menggunakannya, pas lagi pakai tunik. Jadi biar tetep kece hehe

  13. ah benar banget mbak
    celana jeans ini adalah outfit favorit
    dan ngomongin celana jeans, ya pasti levis andalannya
    tapi aku nggak bisa pake yg model skinny, hehe

  14. Waktu belum nikah, saya masih beranih deh pakai yang skinny jeans gini. Sekarang pilih yang model klasik aja. Celana jeans yang model lurus. Udah gak pede kalau pakai yang skinny 😀

    1. Enaknya punya jeans tuh awet banget. Msekipun udah robek-ribek juag tetap nyaman dipakai. Paling kalau udha gak muat baru dilemarikan hehehe

  15. Levis emang terkenal merknya sejak dulu ya. Sampai-sampai di kampungku celana jins disebut celana lepis.
    Ternyata ada tipe-tipenya juga jeans itu.

  16. Dulu waktu masih sekolah, masih sedikit banget yang memakai jeans. Dikarenakan harganya yang mahal dan kondisi keuangan yang tak cukup untuk membelinya.

    Kalau dibanding sekarang, hampir setiap orang menggunakan jeans ya.

  17. Dulu sebelum nikah aku penggemar berat celana jeans ga pake celana jeans itu berasa ga update wkwkwk..sekarang perut makin menggendat, paha makin kek singkok jadi ga PD tapi merk Levis ini emang favorit ya mba setuju makin belel makin bagus dulu juga aku gitu ga sering nyuci jeans

  18. Aku masih suka nge-jeans juga Mbak, praktis aja kalau pakai jeans kemana-mana. Kalau brand Levis sih memnag ya dah identik malah jeans itu ja Levis. Bahan oke, desain keren. aku suka nih yang Celana Jeans Levis 523 Women Skiny Fit

  19. Terakhir pake celana jeans itu pas masa kuliah, wkwkk. Duh luama banget ya! Ya, semua ada masanya ya. Sekarang, aku lebih suka rok jeans, hehe.

  20. sampai sekarang jeans masih jadi favoritku mbaak 🙂
    Tapi sejak pandemi ini saya melar, jadi jahitan di ban pinggang harus dibuka hehehe

  21. SAmpai sekarang saya masih suka memakai celana jeans namun yang soft jeans karena berat juga nih mencucinya, hehehe. Ingin banget pakai yang skinny tapi apalah daku yang gemuk, hihi

  22. Celana jeans adalah penyelamat di segala suasana. Enggak tau kenapa nyaman aja gitu kalo pakai celana jeans gini. Dan mudah dipadupadankan sama warna baju macem-macem

  23. Aku dulu lumayan suka pakai celana jeans. Terus karena BB makin naik, jadi pada kesempitan. Akhirnya sekarang belum beli lagi. Rekomendasi Mbak boleh juga deh

  24. dulu waktu masih gadis, aku tuh koleksi jeans buanyak banget mba, segala macam warna dan model ada, saking sukanya. tapi sejak melahirkan meskipun masih muat tapi ngga nyaman karena stretch nya itu, udah biasa pakai yang longgar selama hamil kali ya.

  25. Celana jeans nih celana wajib ya soalnya nyaman dipakai dan tahan kotor hehehe saya punya beberapa jeans walaupun rada nyebelin kalo dicuci soalnya berat hihi

  26. Jeans emang keren banget deh buat segala generasi tetep aja paling mix and match dipadu dengan aatsan apapun. Ngga akan pernah jadul atau kuno karena everlasting banget. Aku pun memiliki beberapa jeans mulai dari yang ‘pensil’ sampe yang cut bray. Tapi ngga begitu nyaman sih kalao pake yang terlalu skinny. Karena jadi keliatan kurus banget.

  27. Asli suka banget pakai celana jeans dan cocok buat hangout sama teman. Tapi pasca melahirkan celana jeans-ku gak muat lagi. Aku paling suka model mile highnwide leg double mayor. Karena ada campuran katunnya jadi lebih nyaman.

  28. Jadi ingat celana jinsku sudah sempit, pengen beli baru lagi ah kalau ke Bogor, ada counter levis di sana, pengen yang bentuknya nggak fit body agak longgar gitu

  29. Jadi ingat dulu waktu masih aktif kerja, hari Sabtu tuh bebas pake baju apa aja asal sopan, biasanya aku pake jeans dan Hem lengan panjang kotak-kotak ala cowboy gitu jadi berasa keren dan cool gitu. Makasih rekomendasi

  30. Aku gapernah pakai celana jins nih ya ampuuun hahaa. Tapi suka liat orang pakee. Berasa indah gitu liatnya hehe.
    Eh pernah dulu trakir keknya smp, itu pun dibeliin hehe

  31. Aku juga suka banget termasuk yang pakai celana jeans dan emang celana jeans itu kalau misalnya nyaman itu jadi beraktifitas pun juga ikutan nyaman

  32. Celana Levi’s ini andalan banget untuk kuliah dan kayaknya aku pakai jeans ini sampai waktu tahun 2018 deh. Favoritku skinny tentunya dan biasanya aku padu padan dengan kemeja atau tunik.

  33. Zaman-zaman single happy dulu nih, demen banget celana-celana jins cewek yg kece-kece begini. Sekarang udah punya anak 3, nyamannya pakai rok, gamis, atau celana bahan. Hihihi. Preferensi orang pilih jins itu beda-beda ya, warna juga. Kalo aku lebih suka jins bladus yg warna biru atau blue black.

  34. Aku udah lama ga beli celana jeans, pingin juga sih buat santai gitu, Di Blibli juga ada ya ternyata, kok harganya lumayan murah ya

  35. Dari kecil nyebut nama semua celana jeans adalah levis. Celana levis gitu. Baru beranjak gedhe mulai tahu ternyata levis itu nama brand, hehe.

  36. Jadi ingat zaman SMA dan kuliah.
    Aku tergila-gila sama apapun yang bahannya jeans. Rasanya nyaman kalau dipakai perempuan dan hangat karena kainnya tebal.

  37. Wah, kebetulan banget nih aku jg nyari jins. Aku di rumah suka pake jins mba. Haha.
    Suka tuh sm yg model skinny krn sekalian kalo pagi dibawa olah raga naik sepeda praktis. Dan model celana jins gini jg gak gampang sobek. Jd suka

  38. Lah, saya baru tahu kalau celana jeans itu model dan mereknya beragam. Belum pernah punya apalagi pakai. Tapi ngelihat ini tuh seneng ya. Kakinya jadi kelihatan lebih ramping 😃

  39. Kebalikkan mbak, aku termasuk yang kurang suka pake celana jeans dari dulu. Tapi kalau merk levis ini udah tahu dari zaman kecil dulul. benar-benar legend ya mbak.

  40. Aku bukan termasuk yang kudu pake jeans sih apalagi panjang. Tim celana pendek soalnya mkwkw. Kaos, celana pendek, sandal jepit itu enak bener dah kmana2. Tapi ya kalau mau nongkrong d tmpat aesthetic kudu on point sik haha.

  41. Semenjak berat badan melonjak naik, saya udah jarang pakai jeans lagi. Lebih banyak pakai celana kain. aja. Terakhir beli rasanya beberapa tahun yang lalu, itu pun jarang sekali dipakai. Apalagi mengingat kualitas jeans sekarang banyak yang cuman mahal di harga, tapi kualitasnya kurang.

    Sepertinya saya mesti mensortir lagi jeans lama nih atau mungkin beli celana jeans Levi’s baru .

  42. Entah kenapa akupun ngerasa kalau pakai jeans itu kaya seger aja gitu mb, asik banget buat hang out atau pas lagi kerja santai. Terus ada istilah makin lama makin belel dan makin mahal nilainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *