PengalamanKu

3 Alasan Para Wanita harus Datang ke New Concept Store Goldmart di MOG Malang

GOLDMART berdiri sejak juni 1991 sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

Ketika memasuki butik perhiasan GOLDMART, pelanggan akan langsung merasakan nuansa butik yang di desain modern dan minimalis yang mengutamakan kenyamanan bagi pelanggan. Pelayanan yang bersahabat, cakap, dan dengan sigap akan membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan perhiasan yang paling sesuai untuk digunakan serta menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman.

Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, GOLDMART adalah “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”. GOLDMART akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup.

Di Malang, gerai GOLDMART sudah ada sejak tahun 2007. Menginjak tahun ke sebelas keberadaannya di Malang, GOLDMART akan re-opening tokonya dengan konsep baru (New Jewelry Concept Store), yang berlokasi di lantai 1 no. 86 Mall Olympic Garden (MOG).

Bagi kaum wanita, yang berdomisili di Malang, tentunya tak ingin melewatkan momen ini dong. Ada tiga alasan kenapa kamu harus meluangkan waktu untuk mengunjungi storenya.

Pertama, ada ribuan model perhiasan emas berlian tersedia untuk memanjakan pelanggan dengan keindahan setiap desainnya

Koleksi Perhiasan GOLDMART tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi. Disamping itu koleksi GOLDMART tersedia dalam kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.

Koleksi perhiasan GOLDMART 18 Karat tersedia dalam tiga kategori, yaitu fashion collection, kids collection dan wedding collection

Fashion Collection
GOLDMART menampilkan nuansa Yellow Gold (Emas Kuning), White Gold (Emas Putih), dan Rose Gold (Merah muda) dalam kategori koleksi ini. Dengan bertahtakan berlian asli dan color stone seperti blue saphire, koleksi ini terlihat unik dan mewah. Tersedia beragam rangkaian perhiasan mulai dari cincin, liontin, anting-anting, hingga charm bracelet yang unik dan eksotik.

Kids Collection
Merupakan koleksi perhiasan bagi sang buah hati dengan ragam pilihan desain khusus yang menggemaskan, tersedia dalam nuansa emas putih maupun emas kuning. GOLDMART menampilkan variasi desain yang lucu dan menarik dalam koleksi perhiasan anak ini, yang ditampilkan dalam bentuk charm bracelet dan bangle, cincin, anting-anting, dan bandul.

Wedding Collection
Desain cincin kawin GOLDMART bernuansa klasik dan elegan, berbahan emas kuning & emas putih, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pasangan sebagai tanda ikatan perkawinan mereka. Dan bagi mereka yang lebih fashionable, tersedia cincin dengan perpaduan warna emas putih, kuning dan merah muda (rose gold) dengan aksen berlian Belgia berkualitas tinggi.

Sementara itu, untuk yang berkadar 24 karat, GOLDMART meluncurkan koleksi perhiasan eksklusif GOLD MASTER. Beragam perhiasan emas yang dibuat dengan menggunakan Emas murni 24 Karat, koleksi GOLD MASTER yang merefleksikan kecantikan dan kemewahan. Desain perhiasan GOLD MASTER by GOLDMART mengambil inspirasi dari alam seperti bunga-bungaan dan dedaunan. Koleksi eksklusif ini juga tersedia dalam desain geometris contemporary bernuansa modern minimalis.

Kedua, menjadi yang pertama mencoba dan memiliki model Freya Collection

GOLDMART telah meluncurkan koleksi terbaru yaitu “ FREYA COLLECTION BY GOLDMART” pada tanggal 20 September 2018 yang berlangsung di Wyl’s Kitchen- Hotel Veranda Kebayoran Baru, Jakarta.

Koleksi ini terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Sebagai Dewi, Freya memiliki wajah yang jelita hingga membuatnya pernah dinobatkan sebagai dewi tercantik.

Dalam cerita mitologi Nordik diceritakan bahwa Dewi Freya adalah Dewi pecinta keindahan dan kemewahan, terkenal menyukai semua bentuk kemewahan terutama dalam perhiasan emas dan batu mulia.

Freya diceritakan memiliki kepribadian yang lembut, pelindung dan rendah hati, namun sejarah mencatat bahwa dalam peperangan Freya juga berani memimpin pasukan melawan tirani. Freya juga memiliki julukan sebagai Dewi pelindung yang menjaga dan melindungi para wanita dan anak-anak. Freya adalah Dewi yang banyak dipuja dan mudah untuk dicintai oleh semua orang.

Keunikan dari kepribadian Dewi Freya inilah yang menjadi inspirasi utama dari koleksi yang kami tampilkan sebagai interpretasi ‘modern’ atas kemewahan Dewi Freya yang merepresentasikan kecintaan terhadap kemilau emas dan mewakili kecantikan, kekuatan, keindahan serta kelembutan.

FREYA COLLECTION by GOLDMART terbagi dalam tiga kategori yaitu : Freya of lavish glow, Freya of beauty dan Freya of modesty.

Freya of Lavish Glow

Koleksi pertama dari tiga koleksi ini terinspirasi dari karakter dari Dewi Freya yang menyukai emas dan kemewahan. Kemewahan yang langsung terpancar dari desain yang glamour dengan banyaknya taburan berlian dalam koleksi perhiasan Freya of Lavish Glow. Koleksi perhiasan emas berlian ini terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting ini memberikan kesan glamour dan mewah kepada setiap pribadi yang mengenakannya.
Freya of Lavish Glow diperuntukan untuk wanita yang percaya diri, glamor, dan tidak sungkan untuk menunjukan kepribadiannya.

Freya of Beauty

Koleksi kedua dari Freya ini adalah Interpretasi dari kecantikan yang dimiliki oleh Freya. Koleksi “ Freya of Beauty “ adalah koleksi perhiasan emas berlian dengan desain yang feminim memadukan keindahan dan cinta sehingga membuat setiap orang yang mengenakannya akan merasa cantik dan anggun. Freya of Beauty diperuntukan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan.

Freya of Modesty

Koleksi ketiga “Freya of Modesty”adalah Koleksi gaya perhiasan emas berlian yang modern minimalis. Koleksi ini memiliki lebih banyak varian jenis produk seperti cincin, liontin, anting dengan desain simpel dan dapat digunakan sehari-hari. Freya of Modesty mencerminkan kesederhanaan yang menawan. Koleksi yang juga dihiasi berlian dengan harga yang terjangkau, cocok untuk wanita muda yang baru ingin memulai mengoleksi perhiasan berlian.

Ketiga koleksi dari seri Freya ini memiliki kelebihan lain yaitu semua perhiasan emas dan berlian dapat dikombinasikan antara satu koleksi dengan koleksi lainnya sehingga memudahkan dalam berkreasi dengan tampilan sesuai dengan inspirasi, gaya dan aktivitas tanpa batas.

Ketiga, berkesempatan mendapatkan voucher belanja

Kalau mendengar kata voucher belanja, pasti para wanita makin semangat kan ya… Nah, dalam masa re-opening ini, pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 250.000,00 di counter GOLDMART. Siapa cepat dia yang dapat, karena tentunya jumlah voucher ini juga terbatas. Jadi voucher ini akan di bagikan di counter GOLDMART kepada para pengunjung selama persedian masih ada. Menarik sekali bukan?

Nah, itulah tiga alasan kenapa kita, para wanita harus meluangkan waktu untuk mengunjungi re-opening GOLDMART di lantai 1 MOG Malang. Catat baik-baik tanggalnya ya, yaitu 30 November – 2 Desember 2018. Pastikan kamu hadir dan menjadi yang pertama melihat dan memiliki Freya collection serta mendapatkan voucher belanjanya.

1 thought on “3 Alasan Para Wanita harus Datang ke New Concept Store Goldmart di MOG Malang

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis