ide bisnis rumahan

Mengembangkan Bisnis Kecantikan dari Rumah Bersama RAENA

Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik. Tampil cantik tak hanya semata untuk menarik perhatian orang disekitarnya, namun juga menambah kepercayaan diri. Berbagai upaya dilakukan para wanita untuk tampil cantik, baik secara alami maupun menggunakan berbagai produk kecantikan. Tak heran, walau banyak bermunculan brand produk kecantikan baru, tetap bisa laris manis.

Memang produk kecantikan tak akan pernah kehilangan pangsa pasar, karena target marketnya sangat banyak. Nah, bagi yang jeli, hal ini bisa jadi ide bisnis rumahan lho.

Ide bisnis rumahan gimana? Bisnis kecantikan itu kan modalnya harus besar? Punya stok produk, artinya mesti punya modal buat kulakan. Mesti punya tempat untuk display produk, sewa ruko kan mahal kalau pengen dapat lokasi strategis. Mesti bayar karyawan buat jaga, kan nggak mungkin kita sendiri yang standby terus.

Nggak juga. Kalau kamu bilang bisnis kecantikan itu butuh modal besar, berarti kamu belum kenal sama RAENA.

Yuk Kenalan sama RAENA

RAENA merupakan platform reseller dan dropship produk kecantikan terbesar di Indonesia yang menyediakan lebih dari 1000 produk. Mulai dari skincare, bodycare, haircare, dan make up dari 250+ brand ternama dengan harga terjangkau.

Banyak banget produk kecantikan dari berbagai brand bisa ditemukan di RAENA. Jadi kamu nggak perlu khawatir kalau calon konsumenmu pengen beli produk kosmetiknya bu Mooryati Soedibyo yaitu Mustika Ratu. Ada juga produk dari Scarlett yang lagi booming banget dengan andalannya bisa mencerahkan kulit. Mau cari produk Adeena, Hanasui, Implora, bahkan produk dari Erha pun ada lho.

bisnis kecantikan bersama RAENA

Dengan pilihan produk yang demikian banyak dan beragam ini, tentunya peluang untuk mendapatkan calon pembeli juga makin besar. Cocoklah dengan misinya RAENA, yaitu mendukung masyarakat Indonesia untuk berani memulai usaha dan memperoleh penghasilan hingga jutaan rupiah dengan modal kecil bahkan tanpa modal sekalipun.

Jaman sekarang, mana bisa memulai usaha tanpa modal?

Bisa, kalau kamu berpartner dengan RAENA. Karena RAENA memiliki program resell dan dropship tanpa biaya admin bahkan tanpa modal dengan margin yang besar. Selain itu, ada juga program Bimbel untuk mendukung kamu menjadi beautypreneur yang sukses.

Terjun ke Dunia Bisnis Kecantikan bersama RAENA

Ok, sepertinya konsepnya di RAENA ini menarik banget. Terus apa yang harus dilakukan kalau pengen jadi reseller di RAENA?

Sebelum lanjut dengan apa yang harus dilakukan, kamu mesti tahu dulu reseller itu apa. Supaya kamu nanti bisa fokus dengan pekerjaan dan tanggung jawabnya.

Jadi reseller itu bisa dibilang pengecer. Dia membeli produk untuk dijual kembali. Asyiknya, kalau di RAENA ini, kamu nggak harus stok produk. Jadi kamu fokus memasarkan saja, kalau ada yang beli, baru deh kamu melakukan transaksi di RAENA.

RAENA platform reseller dan dropship

Ada banyak banget keuntungan jadi reseller di RAENA ini, antara lain :

  1. Tidak ada minimum pembelian, dan harganya kompetitif banget. Jadi kamu bisa fleksibel menentukan margin keuntungan yang ingin diperoleh
  2. Bisa mengakses ke lebih dari 250 brand kosmetik lokal maupun internasional, dan dijamin keaslian produknya.
  3. Tidak ada biaya admin baik saat mendaftar ataupun setiap kali bertransaksi
  4. Gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia, dengan catatan ada syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi
  5. Tersedia pelatihan untuk mengembangkan bisnis bersama para ahli, dan ini gratis lho. Jadi bagi kamu yang ngerasa nggak punya ilmu di bidang pemasaran, atau bingung mau memasarkan mulai dari mana, bisa menimba pengetahuan di sini.

Nah, itulah manfaat menjadi reseller RAENA. Gimana, makin tertarik jadinya?

Kalaupun kamu masih butuh waktu buat berpikir dan mempertimbangkan, nggak apa-apa. Sebaiknya memang memantapkan hati dulu. Sambil berpikir dan memantapkan hati, kamu bisa download dulu aplikasi RAENA di handphonemu. Bisa lewat Playstore bagi pengguna android, atau bagi kamu pengguna iphone, bisa download di App Store.

ide bisnis rumahan
Hati gembira karena telah menemukan ide bisnis rumahan bersama RAENA

Bikin akun, daftar jadi reseller dan lihat-lihat deh berbagai penawaran yang ada di aplikasi itu. Insyaallah ini adalah ide bisnis rumahan yang mudah untuk dilakukan, cukup promosikan produk dari handphone saja.

Selamat mencoba, semoga sukses dengan bisnis kecantikan bersama RAENA ya…

Baca yang ini juga

33 thoughts on “Mengembangkan Bisnis Kecantikan dari Rumah Bersama RAENA

  1. Bahagianyaaa Mba kalau ketemu bisnis yang sesuai passion ya. Banyak untungnya sih ya kalau join sama Raena. Apalagi foto dan video udah disediakan dari sananya.

  2. Aku pernah jadi reseller skincare pas pandemi. Harus nyetok barang sesuai kenaikan level, tapi bukan MLM. Nah itu jadi pressure tersendiri, karena kalo gak habis bulan depan tetap harus nyetok biar dapat komisi. Di Raena gak perlu mikir gimana ngabisin stok lagi, cuma posting2 aja dapat cuan. Asyik

  3. baru tahu ada RAENA platform reseller dan dropship produk kecantikan berarti kalau cari produk kecantikan di sni ya tempatnya (kayak minimarket khusus produk kecantikan itu kan ya?)

    Sayangnya kadang aku tu kalau beli produk kecantikan pengennya liat sendiri barangnya, kayak ga kecele gitu loh….

  4. Manfaatnya banyak ya gabung di Raena ini. Aku jadi penasaran mbaa. Lengkap juga ya mba. Produknya buanyak.
    Bisa banget peluang bisnis buat buibu yg mau nambah income join Raena. Tinggal modal kemauan

  5. Raena bisa jadi pilihan untuk buibu berdaya dari rumah nih. Menariknya … ada program resell dan dropship tanpa biaya admin bahkan tanpa modal dengan margin yang besar.

  6. Cocok nih buat kaum hawa yg pengen penghasilan tambahan dr rumah aja cuma klak klik aplikasi ya mbak. Auto pengen cek di playstore, si Raena ini. Ngebantu banget juga buat teman2 yg ada di daerah dan jauh kemana2 bisa menjadi reseller dengan beli kosmetik tanpa harus keluar rumah utk customernya.

  7. Tu kaann… bisnis kecantikan ga harus punya modal gede kok. Lewat Raena aja deh, bisa belajar jadi reseller maupun dropshipper dulu. Kalau ditekuni, lama-lama juga bakalan gede ntar bisnisnya.

  8. Keren ya Raena, tempat khusus belanja make up dan skincare serta segala sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan dan kecantikan. Jadi kepengen deh aku bisnis di Raena ini. Nyoba aaaah…

  9. Bisnis kecantikan RAENA bagus buat dicoba, cocok buat pemula yang lagi belajar bisnis. Modal jg gak banyak intinya mau belajar dan berusaha aja ya.

  10. Iya bergabung dengan Raena dan jadi reseller bisa menambah ilmu berjualan dan promo kita ya, dengan modal ponsel dan kuota sudah bisa jualan dan menambah uang saku yang lumayan..cocok nih untuk remaja putri dan ibu rumah tangga

  11. Wah double untung ya kalau ikutan usaha tanpa harus punya modal besar di RAENA krn ada program reseller dan dropship tanpa biaya admin bahkan tanpa modal dengan margin yang besar.

  12. Wah, gabung bisnis skincare di Raena keren baget, mba. Selain dapet fee setiap kali ada penjualan, juga diajarin ngembangin bisnisnya ya. Dapet ilmu juga nih.

  13. Jadi reseller di Raena sebenarnya berlipat-lipat untungnya. Soalnya banyak banget kemudahan dan sekaligus kesempatan untuk terus belajar dan berkembang ya

  14. Wah Raena kerennn

    tau banget kalo perempuan butuh perawatan wajah dan badan untuk meningkatkan kepercayaan diri
    Tapi sering bimbang, ngerasa uang skincare mending ditabung untuk anak

    bersama Raena, perempuan bisa merawat wajah sekaligus dapat income

  15. Dirumahpun jadi bisa dapatkan cuan ya mba dengan gabung ikutan Raena ini apalg kalau kecantikan bisnis long last selama perempuan ingin kelihatan cantik

  16. Keren ya ada Raena yang bisa membantu orang lain dengan berbisnis online dari rumah. Cocok untuk emak-emak IRT nih biar produktif sembari ngurus rumah dan berpenghasilan.

  17. Produk kecantikan emang bagus prospeknya apalagi kalau skincare2 gtu, soalnya makin banyak yang menyadari pentingnya menjaga kesehatan kulit.
    Bagus nih buat yang mau mencari tambahan pendapatan apalagi pakai aplikasi Raena ini gak terlalu keluar banyak modal dan tenaga buat ngurusin packing, delivery dll ya mbak.

  18. Siang mak,
    Bisnis kecantikan ini sudah banyak dikenal ya. Terutama untuk kita para moms yang tidak bekerja lumyan juga penghasilannya mengembangkan bisnis ini. Boleh ini aku coba

  19. Awalnya aku pakai RAENA ya untuk cari skincareku sendiri. Eh pas tetangga bilang mau nitip sekalian skincare buat dia kan ya. Jadi ke tetanggaku harganya kubandrol sesuai harga resmi ya. Pas beli di RAENA dapat harga reseller. Jadinya lumayan banget dapat untung euy.

  20. Rasa takut dan ragu saat memulai usaha bisa dipupuskan dengan mantap join bareng RAENA. Sebab dukungan RAENA ini memang diperlukan, agar pemula bisa percaya diri dan tambah skill di sini.

  21. Salut banget sama RAENA karena banyak produk skincare dan kosmetik yang ada di platform tersebut sehingga memudahkan saat transaksi dan bisa membantu perempuan sebagai usaha online. Caranya yang mudah serta diberi banyak bekal pelatihan, semoga dapat penghasilan yang diinginkan.

  22. Saya sering banget buka penawaran skincare dan kosmetik di e-commerce. Cari diskon dan kalau ada produk baru bikin penasaran. Kayaknya cocok jadi dropshipper di RAENA, nih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: