PengalamanKu

Claris Cool Homeware, Perlengkapan Rumah Tangga Berbahan Plastik

Apa jadinya jika para ibu diajak ke toko yang menjual berbagai perlengkapan rumah tangga berbahan plastik dengan warna-warna yang cool dan bentuk yang lucu?

Mungkin ada yang kalap belanja.

Mungkin ada yang kekepin dompet erat-erat.

Mungkin ada yang maju mundur, tangan pengen ambil, hati bilang jangan.

Mungkin ada yang berat untuk beranjak pergi tanpa bawa tentengan.

Mungkin ada yang bakal kembali lagi sehari, seminggu atau sebulan ke depan.

Mungkin ada yang bingung, mana yang mau dibeli, menyesuaikan dengan isi dompet.

Mungkin ada yang tak lagi menimbang kebutuhan dan keinginan, lantas memperturutkan hasrat berbelanja.

Begitulah yang terjadi dengan saya saat berkunjung ke #ClarisCoolStore yang berada di Ruko Galaxy Bumi Permai Blok J1, no 3A, Surabaya. Papan nama dan barang-barang pajangan yang terlihat dari luar, mampu menarik minat saya untuk mampir.

Claris cool store

Sampai di dalam, memegang lalu mengamati barangnya secara detail, makin jatuh hati. Apalagi kini, #Claris mengeluarkan empat warna baru, yaitu  tosca, orange, lime Green dan magenta. Warna-warna cool yang memikat hati. Itulah kenapa claris memilih slogan #CoolHomeware untuk produknya, karena adanya warna-warna cool itu tadi.

Salah satu sisi rak barang

Jadi, saya ini buka tipe orang yang terlalu suka dengan pernak-pernik perlengkapan rumah tangga yang lucu-lucu gitu. Saya akan membeli berdasarkan kebutuhan saja, tapi saat masuk ke sini, saya mulai terpikat dan rasanya pengen memiliki. Cukup lama saya menimbang-nimbang produk apa saja yang akan saya beli, menyesuaikan dengan uang yang ada di dompet. Karena saya sudah bertekad untuk tak mengurangi saldo tabungan saya. *Aslinya sih emang udah nggak ada yang bisa ditarik hehehe….

Setelah berulang kali menimbang, berulang kali melihat katalog produknya, berulang kali mencoret beberapa barang dalam daftar yang sudah saya buat, akhirnya saya membawa tentengan di tangan kanan maupun kiri. Iya, saya dapat banyak banget barang belanjaan, mulai dari perlengkapan dapur, perlengkapan makan, beberapa wadah penyimpan hingga perlengkapan buat suami di sawah. Pokoknya, mumpung lagi di tokonya, saya maksimalkan aja buat belanja. Belum tentu dalam sebulan ke depan saya ke Surabaya lagi. Tapi tentu saja tetap disesuaikan dengan kebutuhan di rumah.

Warna-warna cool yang menggoda

Perlengkapan rumah tangga apa saja sih yang disediakan oleh Claris? #ClarisIndonesia menyediakan berbagai macam produk untuk keperluan rumah tangga, yang meliputi :

  • perlengkapan dapur (aneka macam dan ukuran wadah, talenan dan lain-lain)
  • perlengkapan kamar mandi (aneka ember, hanger dan lain-lain)
  • perlengkapan di ruang makan (sendok, mangkuk, gelas dan lain-lain)
  • perlengkapan di ruang tamu (aneka keranjang, kotak penyimpan, tempat sampah dan lain-lain)
  • perlengkapan kamar tidur (
  • perlengkapan untuk anak-anak (meja dan kursi)
  • perlengkapan berkebun (aneka pot dan penyiram tanaman)

Perlengkapan berkebun

Claris cool store ini berdiri sejak bulan April 2018, buka dari hari Senin sampai Sabtu, pukul 08.00 – 16.00. Untuk saat ini, Claris cool store hanya menerima pembayaran tunai. Jangan khawatir kalau uangmu habis, sementara masih ada barang yang ingin di beli, ada ATM kok di sebelah claris cool store ini.

Bagi yang diluar Surabaya, jangan khawatir, karena produk claris itu bisa dibeli secara online. Jadi bisa lihat-lihat produknya di clarishome.com. Puas-puasin lihat, baca spesifikasi dan milih produknya. Kalau mau beli tinggal ke webstorenya di claris-store.com.

Akun media sosial claris

Selain di web resminya, produk claris juga bisa dibeli di Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, JD.id, Elevenia, ilotte, Blibli. Yang nggak suka belanja online, maunya bayar cash gimana? Tenang, claris juga bisa dibeli di  hyper market, super market, serta traditional market.  

Jadi, kalau pengen nambah perabotan di rumah, jangan lupa cek dulu di webnya claris ya, siapa tahu yang kamu butuhkan ada di sana.

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis