Manfaat Menggunakan Pewangi Pakaian yang Tepat

Siapa disini yang tidak kenal dengan softener? Pelembut pakaian atau softener adalah produk ajaib yang melindungi serat-serat bahan pada pakaianmu agar tetap lembut, tidak mudah belel, dan lebih wangi sepanjang hari. Jadi, pelembut pakaian tidak hanya melembutkan saja, namun juga merawat dan menjaga bahan agar tampak baru lebih lama.

Musim Hujan vs Pakaian tak Kering dan Bau Apek

Salah satu kebahagiaan para ibu adalah kalau cucian bisa kering sempurna. Nah, di musim hujan kayak gini, susah banget mendapatkan cucian bisa kering sempurna.

Pagi-pagi lihat keluar, cuaca cerah. Semangatlah mencuci pakaian kotor yang sudah menumpuk. Baru juga selesai menjemur, tiba-tiba gulungan awan berarak di langit, menutupi sinar matahari. Huhu… cuaca yang nggak bisa diprediksi ini kadang membuat bad mood juga lho.

Masih mendung, belum hujan. masih berharap jemuran terkena angin dan bisa kering. Mesti rajin membolak balik jemurannya supaya bisa cepat kering. Kalau begini, proses pengeringan pasti lebih lama, dan kadang keringnya juga nggak sempurna, meninggalkan bau apek.

Salah satu trik untuk membuat pakaian nggak bau apek walau cuaca mendung adalah menggunakan pewangi pakaian.

Manfaat Menggunakan Pelembut Pakaian Royale by Soklin

Dilansir dari royalebysoklin.com pelembut pakaian masa kini memiliki berbagai macam variasi yang ditawarkan. Simak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari menggunakan pelembut pakaian Royale By Soklin.

royalebysoklin.com

Wangi sepanjang hari

Ini nih yang diperlukan setiap orang. Baju bisa wangi sepanjang hari dengan aroma parfum hanya dengan menggunakan satu produk. Tentu hanya dengan menuang satu tutup botol pada rendaman pakaian, akan membuat pakaianmu harum sepanjang hari.

Sebagai Mood Booster

Dalam menjalani aktivitas harian, memiliki suasana hati atau mood yang menyenangkan tentu saja diperlukan. Bisa dibayangkan apabila beraktivitas di luar rumah seharian lalu memiliki suasana hati yang buruk, pasti akan mempengaruhi produktivitas harian. Tentu hal tersebut sangat merugikan karena memiliki suasana hati yang buruk tidak hanya mengganggu diri sendiri tetapi juga lingkungan dan orang lain.

Untuk menghindarinya, maka perlu mengetahui bagaimana agar selalu memiliki suasana hati yang menyenangkan. Salah satu cara untuk membangkitkan suasana hati yaitu dengan menggunakan pewangi baju.

Tidak Perlu Menggunakan Parfum saat Menyetrika

Salah satu pekerjaan rumah yang cukup menyita waktu adalah menyetrika, apalagi jika cucian pakaian sedang banyak-banyaknya. Seseorang bisa berjam-jam menghabiskan waktu hanya untuk menyetrika. Tidak heran jika banyak orang tidak begitu menyukai pekerjaan rumah, seperti menyetrika.

Selain membutuhkan waktu yang lama karena melipat pakaian butuh ketelitian, menyetrika juga bisa membuat udara semakin panas. Agar tidak terlalu lama dalam menyetrika, hal yang bisa dilewati yaitu menyemprotkan parfum saat menyetrika. Pasalnya, menyemprotkan parfum saat menyetrika akan membuat waktu lebih lama ketika menyetrika.

Masih banyak lagi loh manfaat yang bisa kamu rasakan dari pelembut pakaian royale by soklin ini. Karna saya sendiri sudah merasakan banyak manfaat hanya dengan menggunakan satu produk ini saja. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam informasi lainnya seputar aroma parfum lainnya di royalebysoklin.com

35 comments

  1. Saya juga pakai Royale by siklon ini Mba, betul banget tuh, musim hujan gini, bikin baju jadi apek.

    Jadi wajib banget pakai pewangi pakaian, Royale by soklin ini enak-enak banget wanginya.
    Dan tahan lama pula.

    Jadi, biarpun pakaian agak lama dijemur, tapi masih tetap wangi 🙂

  2. Mauukk banget pakai pelembut pakaian royale by soklin
    Soale suroboyo sering hujan, mba
    jadi kalo baju ga cepet kering, beneran butuh pelembut pakaian royale by soklin supaya baunya haruuummmm

    1. Kalo di musim penghujan memang cucian jadi lembab ya. Aroma wangi sabun cuci pun jadi aneh. Untung ada pelembut & pewangi pakaian royale nih. Jadi pakaian pun nggak apek lagi.

  3. Aku kalo nyuci biasanya kurendam dulu tanpa deterjen, setelahnya baru deh dicuci bajunya. Seteleah dibilas baru redam pake pewangi, wiihh..seger dan bau keringat udah musnah deh.

  4. wah pas banget nih mbak, udah beberapa bulan saya pakai yang hijab red velvet

    semula karena diskon di superindo, eh ternyata cocok, keharumaannya lembut ngga norak

    jadi selalu beli deh Royal by Soklin

  5. Aku kadang suka gak sabaran mbak, hehehe. Kadang pake kalau buru2 cukup deterjen. Tapi emang aku akui kalau pakai pelembut kita ga kerja dua kali pas setrika

  6. Aku baru sebulan ini pakai pewangi Royale, dan wanginya ternyata enak, lama juga di pakaian. Suamiku suka dengan wanginya. Harganya pun lebih hemat dari brand sebelah. Kalau mencuci lupa pakai pewangi, beda banget rasanya. Masih bau apek dan ga enak. Apalagi kalau cuaca lagi gak panas.

    1. benar banget mbak, klo pewangi pakaiannya tepat bisa lebih praktis ya
      nggak perlu semprotin parfum lagi, baju tetap wangi seharian

  7. TerAsa bedanya pakaian yg dicuci pake pelembut dan pewangi, sama yg ga pakai. Makanya aku selalu wajibkan asistenku pake pewangi kalo cuci baju mba. Seneng kan yaaa pas mau dipakai, wanginya itu menguar kemana2, dan pakaiannya terasa lembut 🙂

    Walopun aku suka pakai bbrp merk, tp pewangi so Klin ini salah satu favoritku juga

  8. Aku juga pake royal soklin atulah sama😍😍 kecil tapi fix consentrate sekaliii wanginya nempel ga ilang pas dijemur

  9. Saya juga mengandalkan pewangi pakaian kalau musim hujan begini, karena pasti apek kalau cuma pakai deterjen, meskipun deterjennya udah wangi. Jadi berasa sia-sia gitu nyucinya kalo ujung-ujungnya apek.

  10. Wah jadi pengin nih cobain juga pelembut pakaian Royale By Soklin biar pakaian yang dicuci jadi lembut dan wangi. Apalagi musim hujan seperti sekarang, kadang memang bau apek kalau cucian tidak kering.

  11. Aku belum pernah coba yg ini mba. Jadi dia nggak perlu semprot saat setrika ya.
    Biar nggak bau apek yaaa inii.. boleh dicoba

  12. Kbayang wanginya Royale by so klin ini, makin tambah percaya diri dan ketika nyucinya pun syeneng. Keluhan yang sama di musim hujan, pakaian bau apek huhuu.
    Aku pernah nyoba buat hijab, wanginya ..

  13. Sebenernya memang menyenangkan baju wangiiiii pakai pengharum dan pelembut itu. Tapi aku sering ga telaten 🙁
    Kalau ibu saya telaten banget, baju yg selesai dicuci direndem satu persatu menggunakan pewangi.

  14. Di saat musim hujan, cucian gak hanya sulit kering. Tetapi, juga berisioko bau apek. Memang harus dapat pewangi yang pas, deh. Supaya bisa menghilangkan bau apek pada pakaian

  15. Kalau sudah wangi dari awal, saat dicuci jadi nggak perlu diberi pewangi lagi saat menyetrika ya Mbak. Lumayan menghemat pengeluaran.

  16. Penting sekali yaa, musim hujan sediakan pewangi pakaian yang memiliki aroma dan tidak membuat bau meskipun pakaian kurang kering ya

    Semangat mencuci,

  17. Oh iya banget, udah jadi wajib deh pake pewangi ini. Biar selalu wangi. Walopun hujan. Dan iya, jadi gak perlu pewangi atau pelicin lagi saat nyetrika.

  18. Musim ujan kayak sekarang, memang PR banget ya Mak, cucian numpuk dan kalau belum kering harus ditumpuk dulu tunggu gerimis lewat… butuh banget pewangi pakaian

  19. Hhihii…aku jadi teringat zaman kuliah dulu pernah sekali-kalinya dibolehin ngekos jauh dari orangtua saat KKN. Yang paling payah memang mengerjakan mencuci menyetrika. Karena juga harus mengatur waktu dengan mengerjakan laporan.

    Eh, ada ide…nyucinya mah…gitu we…tapi dibanyakin pewanginya.
    Hahhaa….ide cemerlang yang aku ingat sampai sekarang terasa banget koyolnya aku zaman samono.

    Sekarang,
    pewangi bisa membuat baju selain lebih wangi juga awet meski disimpan di lemari (gak bau apek).

  20. Kadang kalau ga hati hati memilih, pewangi pakaian bisa mengganggu orang sekitar karena wangi pakaian kita membuatnya tersiksa

  21. Kalo aku, syarat pertama nyuci adalaaaah merendamnya lama lama pake pewangi hihi.. Royal ini baunya enak enak ya mbak Nanik? Biasanya aku pake yang merek sejenis sachetan juga

  22. benaaar! ga perlu pewangi lagi saat menyetrika. Trus wanginya awet meski sudah beberapa hari di lemari. Duh enak banget deh

  23. aku tuh suka banget nyium pakaian habis cuci di laundry. wanginya kok tahan lama banget ya mba. dan aku belum pernah coba pakak royal nih kalau utk pewangi. tapi patut dicoba juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *