Ramadhan Day 9 : Alhamdulillah, dapat Undian Yoyic

promo undian yoyic

Pagi ini, saat buka FB saya lihat ada teman update status tentang undian Yoyic, katanya zonk, nggak dapat hadiah. Wah pagi-pagi sudah update pengumuman aja. Saya pun penasaran, lalu coba cek ke websitenya Yoyic untuk mencari pengumumannya.

Promo undian Yoyic ini berlangsung dari 1 Januari hingga 10 April 2020. Pengundian dilakukan setiap 2 minggu sekali, berlangsung dalam 8 periode. Yang tidak lolos di periode 1 masih bisa berkesempatan menang di periode selanjutnya.

8 Periode pengundian

Ada dua periode yang belum diumumkan yaitu periode 7 dan 8. Periode 7 berlangsung 1 Januari hingga 29 Maret. Saya cermati nama-nama pemenang, nggak ada nama saya. Lalu lanjut ke periode 8, dan ada nama saya sebagai salah satu pemenang hadiah uang tunai 1 juta rupiah.

Daftar pemenang yoyic
Alhamdulillah dapat hadiah

Saya jadi ingat, beberapa hari sebelumnya ada yang menelpon saya, nomor Jakarta. Penelponnya seorang wanita, menanyakan apakah benar saya ikut undian Yoyic, apakah tutup botolnya masih di simpan, bertanya di mana saya bekerja dan meminta mengirimkan kode tutup botol ke nomor wa yang diberikannya.

Untung aja tutup botol masih saya simpan. Padahal udah ada niat mau saya buang, karena kan periodenya sampai 10 April, dan kini sudah masuk bulan Mei.

Karena nggak tahu, kode yang mana yang menang, saya kirimkan saja semua kodenya. Lagian pas nanya pada si mbak yang nelpon, kode yang mana yang harus dikirimkan, si mbaknya nggak kasih jawaban.

kode tutup botol yoyic
Kode keberuntungan

Iya ada 6 tutup botol. Modal beli pas promo hehehe… Jadi saat itu ada teman kasih tahu ada promo Yoyic di Indomaret. Lumayan selisih harganya, seribu lebih. Saya pun lalu beli 3 yang kemasan kecil. Alasan beli 3 ini karena anak saya ada 3, biar nggak rebutan. Kata anak-anak rasanya enak. Jadilah pas ke Indomaret beli 3 lagi.

Ini pertama kalinya saya dapat undian. Seneng banget rasanya.

Undian jalan sehat, nggak pernah dapat. Undian RAT koperasi, nggak pernah dapat juga.

Kini, tinggal nunggu di hubungi pihak Yoyic untuk konfirmasi data pemenang. Mudah-mudahan nggak lama dan sebelum lebaran sudah bisa cair hadiahnya. Kepotong pajak 25% nggak apa lah, kan warga negara yang baik itu taat pajak.

Kalau kamu, pernah dapat undian juga?

23 Comments

  1. MasyaAllah, rezeki gak bakal kemana ya mbak. Lumayan banget dapat 1 juta. Aku pernah dapet giveaway gitu. Eh itu termasuk undian gak ya?

  2. Wah selamat bun, menang undian yoyic. Ada juga teman saya yang hokinya gede, tiap ikut undian pasti namanya keluar.

  3. wah alhamdulillah alhamdulillah, selamat ya kak sudah mendapatkan umrah gratis dari yoyic.. sungguh luar biasa ya rezeki kak

  4. Selamat ya Mbak menang 1 juta dari undiannya 😍. Saya jarang menang undian tapi kalau lomba gitu beberapa kali pernah.

  5. Rejeki si kecil ya kak. Bersyukur banget dapet undian di bulan Ramadhan. Bisa buat kebutuhan si kecil. Uang belanja mama nya jadi gak berkurang ;D

  6. Alhamdulillah ya mba nanik bisa dapet undian hadiah 1 juta. Senang banget psati. Saya ga pernah mb nanik dapat hadiah undian. Padahal kadang suka ikutan. Makanya mental begitu ga akan dapat barangkali ya hihi.

  7. Wow selamat ya Mbak menang undian Yoyic, btw kl mau tambah barokah, meski sudah dipotong pajak, potong sendiri lg buat sedekah Mbak hehe

  8. Wah selamat ya Mbak menang undian XD aku gak pernah menang juga, bisa dibilang jarang beruntung. Undian karyawan tiap tahun pas family gathering aja 5 tahun berturut-turut gak dapat, padahal pemenangnya lebih 50% jumlah karyawan. tapi alhamdulillah pas tahun kemarin dapat sekali, itupun penuh perjuangan hampir gak dapat karena ada orang yang salah ngaku nomor punya kita wkwkw

  9. masya Allah, alhamdulillah mbak dapet 1 juta ya lumayan. aduh pajak 25% buat biayain negara, semoga ga dikorup sm pejbat ya #eh. aku belum pernah sih mbak dapet undian,hehe

  10. masyaallah, bejo mba, saya mah ikut beginian enggak pernah menang. dari zaman baheula haha. pasti gagal maning gagal maning. tapi ya itu ya rezeki emang gak ada yang tau. makasih mba sharingnya.

  11. Wah lumayan ya mbak bisa buat lebaran. Kalo saya pernah dapat GA sabun cuci lumayan dapat hampers plus dapat voucher belanja 250k gitu aja udah seneng banget lho

  12. Pertama kali koment, selamat dulu deh buat Mba nya.

    Tp btw yoyic ga ada di tempat ku mba hahah

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan ini, ditunggu komentarnya. Please... jangan meninggalkan link hidup ya