Ramadhan Day 9 : Alhamdulillah, dapat Undian Yoyic




Pagi ini, saat buka FB saya lihat ada teman update status tentang undian Yoyic, katanya zonk, nggak dapat hadiah. Wah pagi-pagi sudah update pengumuman aja. Saya pun penasaran, lalu coba cek ke websitenya Yoyic untuk mencari pengumumannya.

Promo undian Yoyic ini berlangsung dari 1 Januari hingga 10 April 2020. Pengundian dilakukan setiap 2 minggu sekali, berlangsung dalam 8 periode. Yang tidak lolos di periode 1 masih bisa berkesempatan menang di periode selanjutnya.

8 Periode pengundian

Ada dua periode yang belum diumumkan yaitu periode 7 dan 8. Periode 7 berlangsung 1 Januari hingga 29 Maret. Saya cermati nama-nama pemenang, nggak ada nama saya. Lalu lanjut ke periode 8, dan ada nama saya sebagai salah satu pemenang hadiah uang tunai 1 juta rupiah.

Daftar pemenang yoyic
Alhamdulillah dapat hadiah

Saya jadi ingat, beberapa hari sebelumnya ada yang menelpon saya, nomor Jakarta. Penelponnya seorang wanita, menanyakan apakah benar saya ikut undian Yoyic, apakah tutup botolnya masih di simpan, bertanya di mana saya bekerja dan meminta mengirimkan kode tutup botol ke nomor wa yang diberikannya.

Untung aja tutup botol masih saya simpan. Padahal udah ada niat mau saya buang, karena kan periodenya sampai 10 April, dan kini sudah masuk bulan Mei.

Karena nggak tahu, kode yang mana yang menang, saya kirimkan saja semua kodenya. Lagian pas nanya pada si mbak yang nelpon, kode yang mana yang harus dikirimkan, si mbaknya nggak kasih jawaban.

kode tutup botol yoyic
Kode keberuntungan

Iya ada 6 tutup botol. Modal beli pas promo hehehe… Jadi saat itu ada teman kasih tahu ada promo Yoyic di Indomaret. Lumayan selisih harganya, seribu lebih. Saya pun lalu beli 3 yang kemasan kecil. Alasan beli 3 ini karena anak saya ada 3, biar nggak rebutan. Kata anak-anak rasanya enak. Jadilah pas ke Indomaret beli 3 lagi.

Ini pertama kalinya saya dapat undian. Seneng banget rasanya.

Undian jalan sehat, nggak pernah dapat. Undian RAT koperasi, nggak pernah dapat juga.

Kini, tinggal nunggu di hubungi pihak Yoyic untuk konfirmasi data pemenang. Mudah-mudahan nggak lama dan sebelum lebaran sudah bisa cair hadiahnya. Kepotong pajak 25% nggak apa lah, kan warga negara yang baik itu taat pajak.

Kalau kamu, pernah dapat undian juga?

23 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *