Teknologi

Sebelum Beli Vektor Murah, Ketahui Dahulu Konten yang Diingini Pengunjung Website

Terdapat sebuah survei yang dilakukan dan menyebutkan bila gambar akan lebih mudah menarik minat netizen yang menjadi target audience. Hal ini dilihat dari pengguna media sosial yang melakukan repost foto yang mereka temukan saat online. Oleh sebab itu, menggunakan vektor atau gambar pada konten menjadi hal yang penting.

Gambar tak hanya menarik perhatian audience, namun akan membuat konteks konten menjadi mudah dicerna.

Jenis Konten Visual yang Diingini Audience

Sebenarnya, ada beberapa jenis konten visual yang diingini audience, antara lain:

1. Konten edukasi. Dengan memberi konten edukasi yang tepat pada pengunjung website, mereka akan tertarik dan mengikuti blog Anda untuk melihat konten selanjutnya. Jika Anda menggunakan website untuk melebarkan bisnis konveksi baju, Anda bisa menulis konten yang berhubungan dengan perawatan baju yang tepat. Konten ini berguna bagi siapa pun, sehingga mereka akan kembali berkunjung untuk melihat tips yang lain.

2. Konten menghibur. Konten yang terlihat menghibur bisa dalam bentuk meme atau gambar dengan kata-kata lucu. Pada dasarnya, konten menghibur ini bukan hanya konten-konten yang lucu, namun konten menghibur adalah konten yang menyentuh, menyejukkan hati, menginspirasi, konyol, lucu. Hiburan akan meninggalkan rasa bagi siapa saja yang melihatnya.

3. Konten yang memberikan tips. Konten yang memberi tips akan membantu pembaca memecahkan masalah atau menentukan sebuah keputusan. Konten yang berbentuk instruksi atau tips ini akan mengajak audiens untuk berkunjung dari satu halaman ke halaman lain. selain itu konten ini diminati banyak pengunjung karena akan membantu mereka untuk memilih keputusan yang paling tepat.

Terbatasnya Waktu Memberikan Gambar Ilustrasi

Saat kita sudah membuat sebuah konten yang menarik, hal lain yang tidak boleh dilupakan adalah gambar atau vektor sebagai ilustrasi. Bagi mereka yang fulltime untuk merawat website yang dibangun, mungkin memiliki banyak waktu untuk membuat gambar yang menarik. Namun, bagaimana bagi mereka yang tidak memiliki waktu yang cukup? Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah beli vektor murah

Saat ini banyak tempat beli vektor murah yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Salah satu website yang dapat dijadikan sebagai rujukan adalah Shutterstock.

Shutterstock merupakan microstock yang paling lengkap. Di sini, Anda bisa mencari gambar, vektor hingga footage dengan lisensi dan harga yang beragam. Sayangnya untuk melakukan pembelian, metode pembayaran yang disediakan adalah kartu kredit. Padahal, saat ini belum banyak orang yang memiliki kartu kredit.

 

Baca juga Tips membeli footage murah tanpa kartu kredit

 

Solusi Beli Vektor Murah

Jika Anda ingin melakukan pembelian vektor dengan harga murah dan pembayaran yang mudah, Anda bisa menggunakan jasa download vektor. Dari begitu banyaknya jasa download yang bertebaran di dunia maya, salah satu jasa yang direkomendasikan adalah AnekaPics.com . AnekaPics.com merupakan jasa download vektor Shutterstock di Indonesia.

AnekaPics.com melayani pembelian vektor atau gambar Shutterstock dengan berbagai macam kebutuhan. Gambar yang ditawarkan bukan hanya berlisensi standar, namun website ini juga menyediakan lisensi Enhanced.

Bagaimana untuk masalah harga? Tentu harga yang ditawarkan merupakan harga terbaik sekaligus paling murah dibandingkan dengan jasa download yang lainnya. Anda tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang dimiliki, situs ini sudah melayani lebih dari 7000 pelanggan selama 6 tahun lamanya. Untuk melakukan pembelian, Anda hanya perlu menghubungi customer service kemudian memberitahu seperti apa vektor yang ingin dibeli, nantinya customer service akan memproses pesanan Anda.

3 Comments

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: