jasa komentar instagram

Tingkatkan ER Instagram dengan Jasa Komentar Instagram dari Mediakomen

“Nan, ada campaign di IG tuh, kamu nggak daftar? Fee nya lumayan lho”

Sering banget ada teman yang mencolek saya kalau ada info campaign di IG, tapi begitu buka link pendaftaran, langsung mundur begitu lihat persyaratan nilai ER. ER instagramku tuh nilainya kecil.

Ada yang sama kayak saya? Semangat mau ngisi link pendaftaran campaign, tapi terus mengkeret karena lihat persyaratan ER nya. Jadi hanya bisa bersenandung

“Aku mundur alon-alon…”

Ada nggak sih cara praktis buat ningkatin nilai ER ini? Syukur kalau naiknya tuh bisa cepet gitu lho, dan nggak membikin kita, sebagai pemilik akun, mesti repot berbuat ini itu. Apalagi harus sebar link minta like dan komen.

Apa itu ER Instagram?

Tunggu… tunggu… dari tadi bilang ER kecil. ER itu apa sih?

ER alias Engagement Rate adalah tingkat keterlibatan, interaksi, intimasi, dan pengaruh yang dimiliki audiens terhadap sebuah brand di media sosial. Banyaknya followers atau page likes belum tentu menggambarkan tingginya ER. Poin terpentingnya adalah berapa banyak dan seberapa sering orang terhubung dengan sebuah brand.

Instagram dalam menentukan Engagement Rate faktornya adalah like, share, comment, view, dan repost. Tuh kan, ternyata banyak faktor yang mempengaruhi nilai ER ini.

Perlu diketahui pula, bahwa makin tinggi ER dalam sebuah postingan Instagram akan mempermudah dalam memancing follower untuk ikut berkomentar. Bagi para pelaku usaha di IG, hal inilah yang menyebabkan tingginya penjualan produk atau jasa yang ditawarkan di Instagram.

Sudah tahu kan apa itu ER? Jadi salah satu faktor penentu tingginya ER itu kan komentar. Masalahnya sekarang adalah gimana supaya postingan IG tuh banyak dikomentari orang. Terkadang sudah upload foto yang bagus, udah lamaaa banget mikirin captionnya, eh tetep saja yang komen sedikit.

Ada nggak sih cara cepet mendatangkan komentator postingan IG?

Ada dong! Jaman udah maju gini, mau cari apa-apa tuh mudah, termasuk cari komentar IG. Pakai aja jasa komentar instagram yang disediakan oleh mediakomen.com

Sekilas tentang Mediakomen.com

Mediakomen.com adalah sebuah platform yang menyediakan jasa komentar instagram, youtube dan juga review baik Gmaps maupun playstore.

Dengan menggunakan jasa komentar instagram dari mediakomen, pengguna nggak perlu khawatir akan mendapatkan komentar yang asal-asalan. Sebagai informasi, bahwa instagram menilai komentar yang kurang dari 5 kata dianggap sebagai komentar yang tidak bermutu dan lebih menjurus sebagai spam. Hal ini tentu saja akan menurunkan tingkat exposure dalam postingan.

jasa komentar instagram
Mediakomen.com

Untuk mengatasi masalah itulah mediakomen.com hadir. Mediakomen mampu memberikan jasa komentar instagram, dimana komentar yang dihasilkan panjang dan memiliki nilai positif. Tentunya sesuai dengan tema atau materi postingan, tidak asal komentar panjang tapi nggak nyambung dengan tema postingan, baik gambar maupun caption nya.

Soal harga gimana?

Jangan khawatir, di jamin murah. Biaya jasa komentar instagram di mediakomen cuma 1.500 rupiah untuk satu komentar.

Tuh kan murah banget, lebih murah daripada biaya parkir sepeda motor. Kalau di Malang sih, biaya parkir motor itu 2000 rupiah.

Pilihan paketnya juga beragam, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga alokasi biaya yang tersedia. Jadi mau pesan puluhan, ratusan atau ribuan komentar, bisa dipilih sendiri sesukanya. Paket yang disediakan yaitu:

  • 10 Komentar
  • 25 Komentar
  • 50 Komentar
  • 100 Komentar
  • 250 Komentar
  • 500 Komentar
  • 1000 Komentar

Penutup

Kini tak perlu risau lagi postingan instagram sepi komentar. Dengan memanfaatkan jasa komentar instagram dari mediakomen, pengguna dapat mendapatkan banyak manfaat, yaitu :

  • Meningkatkan exposure postingan instagram.
  • Meningkatkan engagement rate postingan.
  • Menjadi daya tarik orang lain untuk ikut berkomentar dan like postingan.
  • Menyebarluaskan produk dan jasa lebih cepat.
  • Meningkatkan penjualan produk dan jasa yang ditawarkan.
  • Cara terbaik untuk meningkatkan follower.

48 comments

  1. Aku melihatnya sebagai sebuah peluang kerja yang semakin berkembang dalam dunia digital nih mbak, bahkan untuk sekedar komentar saja di Instagram ya… Jadi nggak ada alasan susah tidak ada yang ngasih pekerjaan. Asal mau kreatif aja yaaa

    Belum pernah nyobain siy, kalau saya masih ikut yang saling support gitu aja.

  2. wah sampe melongo aku bacanya :O
    beneran baru tahu lho ada jasa komen ini. hebat ya bener-bener sesuai dengan apa yang dibutuhkan pasar.
    kalo ada jasa ini, ga perlu repot minta komen ke temen2 lagi ya 🙂

  3. Aku baru tau ada iniiii, kalau buat pundi2 rupiah bisa ya iniii. Nggak punya kerjaan, kan bisa ngerjain ini. Ada paketnya pula.. kreatif jaman now.
    Wah klo komen aku dirupiahin, lumayan juga nih :)) tapi biasanya aku komen karena beberapa hal belum pernah ikutan iniiii mba. Makasih ya infonyaa^^

  4. Ngumpulin modal ah buat naekin ER wkwk. Kadang ya kalo ikut IG walking kok ya ada komentar yg nyelekit bikin baper meski hanya 1-2 orang. Kalo pake jasa komentar tentunya gak bikin baper dong ya. Sip lah

  5. Wah, harga 1 komentar adalah 15K 😀 Ini adalah salah satu solusi menarik dan oke banget buat orang2 yang kepengen meningkatkan ER Instagram. Ga pusing lagi mikirin komentar dari netizen. Ternyata nanti yang komen bakalan bagus, panjang dan sesuai dengan caption.

  6. Saya tuh suka minder kalau ad ajib yg diminta ngisi form dan ad aisian Er Instagram. Omg, Er saya kecil.
    Sekarang tahu ada jasa meningkatkan er wah senang banget pastinya… Semoga ada yg nyangkut nih nanti jobnya setelah er naik

  7. Wah baru tahu ada jasa komen di IG ya. MasyaAllah. Ini beneran inovatif banget ya. Sesuai kebutuhan zaman hihi btw makasih infonya mbak. Jadi pengen kepoin jasa komentarnya deh.

  8. Aah…dilematik pissan ya, kak Nanik..
    Mau daftar campaign tapi ER 0,… huhuu..aku ini mah.
    Selain introspeksi juga bisa banget nih, menggunakan jasa Mediakomen.com.

  9. Waah, seriusan baru tau aku kalo ada jasa yang menyediakan komen seperti ini. Segala hal bisa dijadikan peluang pokoknya untuk menghasilkan cuan. Keren sih ini…

  10. Baru tau aku mbak ada jasa komen begini. Perlu sih ini buat klien-klienku biar menuhin KPI haha. Buat kaum rebahan mungkin lumayan bisa dapat tambahan ya jadi komentator. :))

  11. Indonesia bener-bener palugada ya, bisnia apa saja ada. Bahkan ada jasa berkomentar di instagram. Baru tahu banget nih mam.

  12. Jaman sekarang asal kreatip bisa jadi cuan ya. termasuk jasa komen ini. btw, save ah siapa tau one day butuh. dan aku gak cape – cape lagi buat saling support. wkkwkwkw

  13. Sama, Mbak
    Aku juga mundur alon-alon kalau ada syarat ER tertentu di IG. Padahal dah ikutan grup komen tapi ga ngejar juga huhuhu
    Ini beneran bisa bantu jasa komentar Instagram di Mediakomen, bisa nih dicoba

  14. Huaaaaa sebagai micro influencer, baca beginian emang menarique ya
    but.. apa iya, kalo influencer juga butuh ER dengan cara begini?

    Eh tapi gapapa juga sih kalau mendulang rejeki lebih melimpah, yaaa mbak Nanik, namanya juga “usaha”

  15. Solusi banget untuk yang gak sempet balas2 komen ini ya mbak. Solutif deh brand mediakomen ini.
    Meski ada yang lebih suka komentar organik tapi kalau terlalu sibuk dan masih pengen punya ER tinggi, salah satu cara pakai pihak kedua ya ^_^

  16. Selalu ada peluang di dunia digital, ya. Saya baru tau tentang jasa ini. Tentunya ini bisa menjadi peluang bagus. Karena komen yang dibuat gak asal-asalan

  17. Beneran sama kayak mba Tuty kalau aku pun ya baru tahu ada jasa saling komen di IG. Bagus nih buat yang mau ER tinggi tapi ga terlalu butuh tenaga ekstra

  18. Wah, aku baru ternyata ada jasa komentar instagram ya. Sebuag peluang kerja juga ya ini, harganya lumayan murah pula perkomentar 1500.

  19. Wah wah, ada ya jasa komen Instagram. Aku tahunya cuma jasa like aja. Yang begini mungkin cocok buat aku sekarang. Haha, aku soalnya sedang males banget ikutan grup komen. Aku komen ke postingan yang mampir di feed depan aja. Sukarela. Huhu entahlah, aku sedang malas dengan Instagram. Jadinya ER kecil. Udah jarang juga daftar job Instagram. Palingan posting kalo yang mengharuskan postingan blog share ke Instagram. Jelek banget ya. 😆

  20. Mediakomen bisa dimanfaatkan ketika ikutan lomba juga kali yaa..
    karena sekarang ada beberapa lomba yang mengandalkan jumlah like dan komen bahkan tugas sekolah.
    Sudah menjadi komoditi yaa..anak zaman digital begini.

  21. kalau mau jadi selebgram emang nggak hanya folower aja yang harus tinggi, tapi ER juga ya mbak
    Senang sekarang sudah ada jasa komentar Instagram ini

  22. Sekarang ini apa sih yang gak minta like dan komen? Jangankan kerjaan, tugas anak-anak aja minta like dan komen, haha. Mediakomen cerdas banget, dia bisa mengambil peluang bisnis yang sedang sangat dibutuhkan.

  23. Aku jadi kepo sama media komen, komennya relevan dan bagus untuk menaikan ER ya, ini kayaknya kalau lagi butuh saat butuh banyak komen dan meningkatkan ER boleh juga ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *