Kelebihan Memilih Asuransi Terbaik untuk Kecelakaan Diri

asuransi kecelakaan diri

Bagi seorang pekerja, apalagi yang merupakan sumber utama mata pencaharian keluarga perlu secara khusus memiliki asuransi kecelakaan diri. Apalagi bagi yang mempunyai pekerjaan dengan risiko tinggi, sangat dianjurkan untuk membuat asuransi kecelakaan untuk melindungi diri terkait risiko yang dihadapi.

Memilih asuransi kecelakaan diri juga bukan perkara yang mudah, harus cermat agar tak ada masalah saat dibutuhkan. Karena kecelakaan itu kan hal yang tak terduga, tidak direncanakan dan bisa terjadi secara tiba-tiba, jadi memang asuransinya arus pilih yang terbaik.

Kenapa harus yang terbaik?

Ya iya dong. Kalau kita dihadapkan pada hal baik dan buruk, pasti kita pilih yang baik. Kalau ada dua hal baik, pasti kita akan membandingkan dan memilih yang lebih baik. Kalau kita disodorkan tiga hal baik dan diminta memilih satu saja, maka kita pasti akan membandingkan ketiganya, lalu memilih yang terbaik.

Karena yang terbaik itu pasti punya kelebihan di banding yang lain, Nah, kelebihan memilih asuransi terbaik untuk kecelakaan diri akan dibahas dalam tulisan ini. Jadi pastikan membaca sampai akhir ya

Kelebihan Asuransi Kecelakaan Diri

Asuransi kecelakaan diri adalah produk asuransi yang dimaksudkan untuk melindungi diri dari risiko kecelakaan kerja, termasuk di dalamnya kematian atau yang berkaitan dengan pekerjaan.

Kelebihan dari asuransi kecelakaan diri bukan hanya melindungi dari risiko kecelakaan saja, sebab ditujukan khusus untuk pekerjaan yang berisiko tinggi. Maka produk asuransi satu ini memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan yang lainnya.

Dapat Memberikan Rasa Aman

Produktivitas kerja Anda akan meningkat apabila bisa bekerja dengan nyaman dan merasa terlindungi. Apalagi yang namanya musibah tidak ada seorang pun yang tahu kapan akan terjadi. Dengan perlindungan kecelakaan diri semua musibah mulai dari yang bersifat menyeluruh seperti kecelakaan ringan hingga fatal pun tertanggung. Rasa nyaman inilah yang dapat diperoleh dari produk asuransi tersebut.

Meringankan Biaya Pengobatan

Semua yang berkaitan dengan kesehatan seperti kasus kecelakaan diri memerlukan biaya yang sangat mahal. Anda tidak bisa memprediksi atau membuat anggaran berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk risiko kecelakaan. Untuk kondisi yang seperti itu, produk asuransi adalah solusi tepat untuk meringankan biaya ketika terjadi musibah.

Dapat Dijadikan Jaminan Di Hari Tua

Prinsip asuransi apabila digunakan untuk jangka waktu yang lama layaknya sebuah simpanan atau tabungan. Anda akan lebih nyaman dan yakin untuk masa depan sebab asuransi kecelakaan dapat menjamin bahkan memberikan santunan atas risiko yang terjadi. Dengan begitu, hari tua Anda akan lebih terjamin dan dapat terencana dengan baik.

Taspen Group Personal Accident

Taspen group personal accident merupakan program asuransi yang dirancang untuk memberikan perlindungan asuransi jiwa terhadap risiko kecelakaan yang mungkin terjadi dalam periode kerja maupun diluar jam kerja (24 Jam Penuh).

asuransi kecelakaan kerja
Kecelakaan di tempat kerja (sumber gambar sleekr.com)

Dengan perlindungan 24 jam penuh ini perusahaan dapat memproteksi karyawannya secara penuh dan karyawan perusahaan merasa aman terlindungi baik karena risiko meninggal, risiko cacat dan penggantian pengobatan akibat kecelakaan diri.

Musibah akibat sakit umumnya masih bisa dihadapi dengan BPJS kesehatan, namun berbeda dengan yang memiliki kategori darurat.

Asuransi kecelakaan yang hadir dari Taspen Life ini bisa mengatasi masalah Anda apabila terjadi suatu risiko yang memerlukan biaya besar dan harus tersedia dalam waktu cepat. Selain itu juga ada produk asuransi kecelakaan kerja yang sudah terpercaya dengan pelayanan prima dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pelayanan yang cepat, tanggap, serta akurat tentu memudahkan Anda mengurus asuransi dengan cepat. Nah, tunggu apalagi? Buruan daftar sekarang.

26 Comments

  1. Taspen ternama dengan tabungan pensiun , ternyata ada Taspen Life juga, Bagus ya, ada produk asuransi kecelakaan kerja dengan pelayanan prima dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Sehingga memudahkan mengurus asuransi dengan cepat saat terjadi kecelakaan kerja

  2. Saya selalu menganggap asuransi itu penting, itu kenapa sejak awal berkeluarga langsung membeli beberapa asuransi, paling banyak untuk suami, setelah itu baru anak-anak dan saya. Karena suami tumpuan keluarga dalam mencari nafkah, tak ingin sesuatu terjadi padanya dan kami, jadi saya bersiap-siap. Alhamdulillah selama ini sudah merasakan banyak manfaat dari asuransi, terutama kesehatan, karena beberapa kali kejadian sakit dan dirawat lama, asuransi semua yang cover seluruh biaya.

    Asuransi kecelakaan diri pun tak kalah penting. Semoga kita semua selalu dalam keadaan baik dan dilindungi dari segala kecelakaan.

  3. Selama dalam bekerja memang nggak dimengerti ya apa yang mungkin terjadi. Makanya memang perlu memiliki proteksi, sehingga lebih menenangkan saat bekerja

  4. Info yang menarik tentang taspen. Intinya, sebagai pekerja pun perlu sekuritas ya termasuk dana yang menunjang bila suatu saat terjadi kecelakaan kerja juga untuk sangu di hari tua, selepas purna tugas.

  5. Semoga kita tak pernah mengalami kecelakaan, ya Allah… bergidik saat akan menulis doa ini.
    Saya jadi ingat korban kecelakaan di rumah sakit kadang lama baru mendapatkan perawatan, terutama yang dianggap ringan. Kalau punya asuransi gini akan cepat dirawatnya.

  6. Sekarang ini produk asuransi banyak banget. Dari yang konvensional, syariah, hingga yang sekalian jadi unitlink. Pastinya ya, dalam membeli, kita kudu jeli memilih sesuai yang dibutuhkan.

  7. Seringkali orang abai dengan asuransi. Khususnya kecelakaan kerja padahal krusial sekali ya terutama bagi tulang punggung keluarga.

  8. Penting banget nih mb memilih asuransi terbaik untuk kecelakaan diri, terlebih kecelakaan terjadi saat bekerja yaa. Kita harus pintar-pintar memilih asuransi yang tepat dan sesuai.

  9. Proteksi dalam pekerjaan penting banget sih. Apalagi bulan kamerin ditinggal sahabat yang meninggalkan istri dan tiga anaknya yang masih kecil. Pas tanya tempat kerja, katanya proteksinya udah gak aktif sejak lama.

  10. Jaman sekarang asuransi itu sangat penting, harapannya tentu saja untuk menjaga diri jika ada masalah di kemudian hari, bukan mengharapkan tapi berjaga dan mawas diri

  11. Asuransi memang sangat penting ya mbak, terutama buat yang bekerja. Nggak kebayang kan bila sampai terjadi sesuatu yang tak diinginkan dan kita mengcover dari tabungan kita huhuhu bisa-bisa nggak cukup

  12. Inget Taspen, inget kakek saya yang PNS.
    Baru tau ternyata sekarang bisa buat umum ya.
    Memang asuransi ini penting untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

  13. Jaman saat seperti ini, memiliki asuransi itu suatu kebutuhan yang nyaris wajib. Kenapa? Karena kita bisa hidup tenang dan tanpa khawatir saat harus ke rumah sakit atau ke dokter

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan ini, ditunggu komentarnya. Please... jangan meninggalkan link hidup ya