Model Baju Bayi Paling Nyaman Digunakan

Bayi yang sudah memiliki usia tentu dapat menggunakan baju. Penggunaan baju yang tepat akan sangat membantu untuk memberikan rasa nyaman. Saat baju yang digunakan nyaman, bayi juga jauh lebih tenang. Model baju bayi harus dipilih dengan tepat. Jadi, para orang tua perlu untuk mengetahuinya. Artikel dibawah ini akan merekomendasikan model baju bayi yang nyaman digunakan.

model baju bayi

 

Pakaian yang digunakan tentulah harus sesuai pada ukuran bayi. Selain itu, model yang tepat juga cukup membantu agar pakaian cocok. Dipasaran, banyak sekali model baju untuk bayi yang di jual bebas. Jadi, anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan bayi. Pastikan, model yang dipilih sesuai dan cocok digunakan. Ingin tahu model apa saja yang cocok? Jangan khawatir, kami akan membagikan model baju bayi yang sangat nyaman.

 

Pilihan Model Baju Bayi

 

Penggunaan baju yang cocok tentu akan memberikan kenyamanan pada bayi. Berikut ini model yang bisa bayi gunakan meliputi:

1. Jumpsuit

Ingin bayi tampil menggemaskan namun tetap nyaman? Anda osa memilih model baju jumpsuit. Termasuk dalam model baju bayi laki laki yang bisa digunakan sehari-hari. Penggunaannya tidak rumit, karena bisa langsung pemakaian saja.

model baju bayi

Model yang panjang pada bagian kaki dan tangan membuat bayi anda tetap nyaman. Serta, terhindar dari kotoran ataupun hewan yang bisa saja hinggap. Jadi, selain dari sisi estetika yang tinggi. Model baju ini juga sangat aman untuk digunakan. Dijamin, bayi tambah keren!

 

2. T-shirt Katun

T-shirt memberikan kenyaman serta keunikan untuk sang bayi. Dimana, model baju ini memiliki bahan katun yang lembut. Selain lembut, katun juga memberikan rasa dingin bagi pemakaiannya. Dengan begitu, kenyamanan tubuh bayi akan menjadi lebih terjaga.

model baju bayi

Menariknya, bahan katun ini bisa di custom sesuai keinginan. Seperti misalnya untuk menambahkan beberapa tulisan pada bagian depan. Ataupun memberikan gambar yang unik pada tampilan awalnya. Sudah pasti, saat bayi menggunakannya akan menjadi pusat perhatian banyak orang. Karena, memang sangat unik dan begitu menarik.

 

3. Blouse

Model baju blouse sangat bisa untuk digunakan dalam sehari-hari. Model baju ini tentu hanya digunakan untuk bayi perempuan saja. Model blouse menawarkan keunikan dan model yang begitu lucu. Beberapa variasi dari model banyak sekali tersedia di pasaran.

model baju bayi

Tentunya, anda dapat menggunakannya pada bayi perempuan. Kesan girly tetap tersampaikan, serta dapat memberikan rasa nyaman tersendiri. Hal inilah yang menjadi daya tarik para orang tua untuk membelikannya. Sangat direkomendasikan untuk membuat bayi perempuan tampil lebih chubby!

 

4. Baju Setelan

Model stelan menawarkan penggunaan baju yang memiliki kesamaan. Yaitu kesamaan motif dalam baju serta celana yang dikenakan. Hal ini sangat membuat bayi tampak lebih menggemaskan dan begitu lucu. Beberapa motif yang cocok digunakan seperti hewan, bunga ataupun lainnya.

model baju bayi

Sangat cocok digunakan pada bayi yang sudah memiliki umur 2 bulan lebih. Bahkan, di pasaran sendiri banyak sekali yang menjajakannya. Jadi, anda dapat memilih motif yang cocok dan sesuai digunakan. Bisa di gunakan pada bayi laki laki maupun perempuan, hanya perlu menyesuaikan motifnya saja.

Bagaimana, tertarik untuk menggunakan model baju bayi yang mana? Semua model diatas tentu sangat cocok untuk digunakan. Terlebih, dengan motif dan nuansa yang unik menjadikan bayi lebih cantik. Semoga bermanfaat!

29 Comments

Add a Comment
  1. Aaaakkk, gemassshhh lihat model2 baju bayiiiik
    Thanks artikelnya mba. Sangat berfaedah kalo aku mau berburu kado buat ponakan 😀

  2. Semua model baju sudah pernah cobain kecuali blouse karena anaknya cowok, haha. Jumpsuit tu favorit banget masa anak bayi sampai belajar berdiri. Kalau udah mulai jalan agak ribet hihihi

  3. Kalau dulu untuk si kecil, saya beli semua model di atas mak. Untuk berbagai keperluan juga. 😀 Ada yang untuk di rumah, ada untuk keluar. Yang lucu itu jumpsuit hehehe

  4. Kebetulan banget nih mbak, aku mau ngunjungin teman aku yang abis lahiran, boleh deh mau kasih kado apa nih
    Makasih untuk pencerahannya ya mbak

  5. Dulu sih paling sering beli jumpsuit buat anakku. soalnya banyak jumpsuit yang desainnya lucu2 sih. trus bukanya kan juga gampang.

  6. Baju bayi itu lucu-lucu deh. Dan kalau saya punya bayi kayaknya bisa tuh dibeli semua bajunya. Jadi pengen segera punya bayi nih, doakan ya, Mbak, semoga saya segera hamil dan punya bayi.

  7. Dulu suka makein jumpsuit ke Zril, sebelum usia 6 bulan. Setelah itu jadi sesak, gak tahan lama bajunya, hihi. Jd sukanya pakai setelan ajah deh…awet nan match

  8. semuanya favorit banget nih…yang penting bahannya ya… harus adem..

  9. Jadi ingat jaman anakku bayi tapi sekarang juga sih, aku kalau memilihkan baju yang pertama ku lihat adalah bahannya dulu. Lalu warna dan motifnya, karena anakku laki-laki dulu lebih sering kalau baju-baju warna putih atau biru. Begitu beranjak 2 tahunan kalau beli baju dengan monochrome.

  10. Rach Alida Bahaweres

    BAju bayinya lucu lucu dan menggemaskan sekaliiii. Aku kalau pilih baju bayi yuh mengutamakan kenyamanan anak bayi 🙂

  11. Aku suka pakein jumper wkt anaku mash bayi.. nyaman dan mudah kalau ganti diapers..

  12. Dulu klo ngeliat baju bayi kpinginnyaa brli srmuanya y warna dn modelnya lucu2 bner jufa nig yg plng penting bahannya yg nyaman

  13. kalau aku lebih suka pakai in setelan gitu ke anak ku mba , menurut ku lebih mudah dipakai nya. Sometimes jumpsuit juga

  14. Model baju jumpsuit aku paling suka dipakein ke bayi. Soalnya enak aja atas bawahan, langsung gitu, dan kalo banyak gerak gak lepas2 🙂

  15. Rosanna Simanjuntak

    Kiat nomor 2 itu sudah sejak lama ditanamkan oleh ibuku.
    Yup, usahakan menggunakan bahan katun untuk baju bayi, agar nyaman!

    Aku juga suka mengenakan bayiku pakaian baju setelan, terutama untuk pakaian tidur dengan pilihan warna cerah.

    Senang aja gitu melihatnya!

    ~annarosanna(dot)com

  16. I remember we have a lot of jumpers for babies when my kids are very young. I think as long as the materials like cotton, it will be OK for them

  17. Uniek Kaswarganti

    Baju bayi tuh lucu-lucu yaaa… selalu gemas saat akan pilih mana baju bayi yang akan kita beli. Yang penting bahannya nyaman untuk kulit bayi aja.

  18. Lucu-lucu banget bajunya. Aku tuh pengen koleksi baju bayi gitu, tapi ga boleh sama suami karena mubazir, wkwkwk. Tapi suka deh klo ke mall lihat dan pegang-pegang baju bayi.

  19. Uh kangen punya bayi lagi akutu… Seneng pilih pilih baju bayi & perlengkapannya.

  20. Aku sukanya jumper-jumper gitu praktid dan ga bikin pusing nyucinya hihihi. Ngirit

  21. Aprillia Ekasari

    Duuhh nggemesin baju2 bayinya mbak😁
    Kalau aku kusesuaikan usia aja, kalau bayi banget msh suka pakaiin yg kancingan, kalau dah batita suka pakaiin yg kaos2

  22. Aku suka banget makein anak-anak Jumpsuit.
    Karena hangat…
    kan Bandung dingin tuuh…

    tapi ribet kalau mau ganti popok.
    Hihii…

  23. Baju bayi lucu2 ya…jd inget waktu anak2 masih bayi

  24. Huwaaa jadi ingat waktu belanja baju bayi untuk anakku, kan cowok ya. Tapi aku suka ngelencer ke rak baju yang untuk baby cewek, hahaha… abisnya model dan motifnya lucuk

  25. Aku paling suka kalau beli baju bayi yg T Shirt. Banyak modelnya cakep-cakep

  26. Moel bajunya ngegemesiiin. Kalau untuk bayi yang penting memang kenyamanannya ya …

  27. Klo liat baju bayik gini jadi pengin punya bayik lagi heheheheheee. Noted infonya ya Mak.

  28. Semua baju baby selalu menggemaskan
    Pengen beli model yang nyaman semuanya untuk calon bayi nanti aamiin hehhehe makasih tipsnya mbaaa

  29. Baju – baju bayi itu gemesin yah, saya seneng banget kalau liat baju bayi heheh. Thanks for tips mbak

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis