WisataKu

Yuk Rasakan Serunya Wisata Menembus Salju Di Jepang Dengan All Nippon Airways

Sumber gambar travel.gaijinpot.com

Jepang merupakan destinasi favorit para pelancong dari seluruh dunia untuk berwisata. Selain karena budayanya, di musim semi seperti ini Jepang juga terkenal akan keindahan bunga sakura yang bermekaran. Apalagi kini All Nippon Airways juga menambah rute penerbangannya, sehingga kamu bisa menjelajah Jepang dengan semakin nyaman.

Tapi tahukah kamu, di Jepang sana ada juga wisata seru yang hanya dibuka beberapa waktu saja setiap tahunnya. Namanya adalah Tateyama Kurobe Alpine Routes. Rute ini merupakan salah satu rute gunung terliar di dunia lho. Meskipun mendapat julukan rute terliar, tapi Alpine Routes tetap mengundang banyak pengunjung karena pemandangannya yang indah. Jika melewati jalur ini, kamu bisa melihat Gunung Tateyama dan Puncak Akazawa yang menjulang dengan megahnya.

Sumber gambar nouhibus.co.jp

Yang paling unik dari Alpine Routes ini adalah adanya jalur yang membelah gunung salju setinggi 17 meter. Jalur ini biasa disebut dengan Snow Wall Walk yang berada di Great Valley of Snow. Saking populernya tempat ini saat musim semi, Snow Wall Walk dikunjungi oleh 5000 orang setiap harinya. Tak heran sih, karena bukan hanya memandangi tebing salju saja, kamu juga bisa bermain seluncur salju, mencoba tersesat di labirin salju, atau berfoto di dalam gubuk salju cantik di sana. Kamu juga bisa menuju ke air terjun tertinggi di Jepang setelah melewati rute ini. Belum lengkap? Kamu juga bisa menginap di Snow Wall Walk lho. Paket wisata yang lengkap bukan?

sumber gambar info-toyama.com

Untuk menuju ke tempat seru ini, kamu bisa memesan tiket All Nippon Airways dari Jakarta menuju Tokyo. Tenang saja, karena Alpine Routes ini adalah wisata populer, ada banyak petunjuk yang akan menuntunmu ke sana. Kamu bisa naik kereta dari Stasiun Ogizawa, Stasiun Tateyama, atau juga Stasiun Murodo. Nah, sebelum pergi ke sana, pastikan untuk selalu mengecek websitenya terlebih dahulu ya. Karena jalur ini akan ditutup jika cuaca tiba-tiba memburuk. Kendaraan pribadi dilarang memasuki rute ekstrem tersebut, akan tetapi kamu akan mendapatkan akomodasi dengan mudah melalui website resminya.

sumber gambar cnn.com

Tertarik untuk mengunjungi tempat ini? Kabar baik untuk kamu yang ingin berlibur ke Jepang dan mencoba berjalan menembus salju Alpine Routes, karena jalur ini sedang dibuka untuk umum lho. Kabarnya jalur ini akan dibuka sampai dengan pertengahan Juni mendatang. Segera siapkan tiket All Nippon Airways menuju Jepang dan rasakan sensasi serunya berjalan di tengah tebing salju yang menjulang tinggi. Jangan lupa juga kalau All Nippon Airways (ANA airlines) ini memiliki 4 kelas penerbangan yang bisa kamu pilih, yakni Economy Class, Premium Economy class, Business Class, dan juga First Class. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan budget liburanmu.

10 thoughts on “Yuk Rasakan Serunya Wisata Menembus Salju Di Jepang Dengan All Nippon Airways

  1. kemarin aku cari tiket ke jepang untuk January 2019, tapi sayangnya nippon airways lg ga promo.. malah dapet Malaysian airlines yg kebetulan lagi murah. Aku tau Alpine route tateyama ini, tp sayangnya tiap ke jepang ga pernah bisa kesana, krn selalunya dia buka bulan april kan.. sementara aku kalo ke jepang selalu February ato january ;p.. jadi ga jodoh..

  2. Waaah…belum pernah ke Jepang. Brrr…harus siap mantel yaah kalau mau wisata ke gunung Tateyama.
    Makasih sharingnya…

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis